Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Real Valladolid, Atletico Madrid Juara Laliga 2020/2021

23 Mei 2021   06:30 Diperbarui: 23 Mei 2021   06:38 103 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Real Valladolid, Atletico Madrid Juara Laliga 2020/2021
Atletico Madrid merayakan gelar juara Laliga 2020/2021. (via marca.com)

Pada akhir pekan ini beberapa kompetisi di eropa kembali bergulir, dan salah satu kompetisi yang paling menarik perhatian adalah Laliga Spanyol. Pasalnya sampai pada pekan ke 37, belum bisa ditentukan juaranya.

Hal ini membuat pertandingan pada pekan ke 38 atau pada pekan ini, menjadi sangat menarik. Kandidat juara Atletico Madrid dan Real Madrid, bermain pada waktu yang sama dengan lawan mereka masing-masing.

Atletico Madrid harus bertandang ke tim yang musim ini sudah dipastikan degradasi dari Laliga, yaitu Real Valladolid. Namun bukan berarti tidak akan mendapatkan perlawanan yang ketat.

Pertandingan antara Real Valladolid melawan Atletico Madrid kali ini berlangsung di Jose Zorrilla Stadium, Kota Valladolid, Spanyol. Pada laga ini, Atletico Madrid harus menang agar bisa menjadi juara Laliga 2020/2021.

Dari jalannya pertandingan, baik Real Valladolid maupun Atletico Madrid bermain cukup ketat. Hal ini dibuktikan dengan komposisi penguasaan bola yang hampir berimbang dan jumlah tembakan ke gawang juga yang hampir berimbang.

Namun karena kematangan komposisi skuad, serta kualitas yang lebih baik dari Real Valladolid. Tim tamu Atletico Madrid mampu menguasai jalannya laga di babak kedua hingga memenangkan pertandingan.

Hasilnya, Atletico Madrid menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Real Valladolid. Gol Atletico Madrid dicetak oleh Angel Correa pada menit ke 57 dan Luis Suarez pada menit ke 67. Sedangkan gol dari Real Valladolid dicetak oleh Oscar Plano pada menit ke 18.

Kemenangan ini mengantarkan Atletico Madrid menjadi kampiun Laliga Spanyol musim 2020/2021, karena unggul 2 poin dari rival se-kota Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen akhir Laliga.

Sedangkan bagi Real Valladolid, mereka tetap terdegradasi musim ini. Selain Real Valladolid, Huesca dan Eibar juga harus terdegradasi ke kasta kedua Liga Spanyol musim depan.

Pada laga Real Valladolid melawan Atletico Madrid, ada beberapa pemain Atletico Madrid yang tampil cukup baik. Tercatat ada beberapa nama, di antaranya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN