Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Berikut 5 Pemain Bundesliga yang Mengalami Peningkatan Performa Musim Ini

18 Mei 2021   23:50 Diperbarui: 18 Mei 2021   23:56 695 4 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berikut 5 Pemain Bundesliga yang Mengalami Peningkatan Performa Musim Ini
Leon Bailey (kiri) vs Andre Silva (kanan). (via taiwannews.com.tw)

Hingga saat ini, kompetisi tertinggi di sepakbola Jerman yaitu Bundesliga, sudah memainkan pekan ke 37. Dan sudah dipastikan Bayern Munchen yang menjadi juara pada musim ini.

Meski belum mencapai babak akhir, tercatat cukup banyak pemain hebat yang bersinar di Bundesliga musim ini. Bukan hanya pemain, klub-klub kecil di Bundesliga musim ini banyak menghadirkan kejutan.

Untuk nama-nama pemain, mungkin banyak pecinta sepakbola langsung tertuju pada beberapa nama seperti Robert Lewandowski, Erling Haaland, atau Jadon Sancho. Hal ini wajar karena nama-nama tersebut cukup bersinar musim ini.

Namun ada beberapa pemain yang tidak banyak disebut namanya musim lalu, bahkan mengalami penurunan performa. Namun musim ini mengalami peningkatan performa dan mampu tampil konsisten sepanjang musim ini.

Meski tidak secemerlang pemain bintang, namun beberapa pemain tersebut mampu mengalami peningkatan performa dari musim sebelumnya.

Penilaian pemain yang mengalami peningkatan performa ini berdasarkan rata-rata rating yang diperoleh sepanjang musim lalu. Kemudian dibandingkan dengan rata-rata rating yang diperoleh musim ini.

Dilansir dari laman SofaScore.com, ada beberapa pemain yang musim lalu mengalami penurunan performa atau tampil biasa saja. Namun musim ini mengalami peningkatan performa dan mendapatkan rating yang lebih tinggi beberapa persen dari musim lalu, diantaranya.

1. Andre Hahn

Andre Hahn. (via transfermarkt.com)
Andre Hahn. (via transfermarkt.com)

Pemain 30 tahun ini berposisi asli sebagai gelandang kanan dari Augsburg, namun beberapa kali bermain sebagai striker atau winger kanan. Maka tidak heran kenapa saat ini Andre Hahn menjadi pencetak gol terbanyak bagi Augsburg saat ini di Bundesliga yaitu dengan 7 gol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN