Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Update Transfer: 8 Pemain ini Diprediksi Akan Punya Klub Baru Musim Depan!

4 Mei 2021   09:10 Diperbarui: 4 Mei 2021   09:14 90 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Update Transfer: 8 Pemain ini Diprediksi Akan Punya Klub Baru Musim Depan!
Gianluigi Buffon, penjaga gawang Juventus. (via beinsports.com)

Menjelang akhirnya kompetisi, media eropa kembali dimeriahkan dengan berita transfer pemain. Meski belum banyak yang dipastikan memiliki klub baru atau "done deal" musim depan, ada beberapa berita rumor transfer yang juga cukup menarik.

Bahkan tidak bisa dipungkiri bahwa para pecinta sepakbola lebih senang dengan berita rumor transfer, dibandingkan dengan berita done deal. Pasalnya, "drama" yang ditimbulkan dalam sebuah transfer, sangat menarik untuk dinantikan.

Setelah melakukan evaluasi terhadap capaian klub selama musim ini, manajemen biasanya akan melakukan pendanaan untuk beraktivitas di bursa transfer awal musim nanti.

Bukan hanya perkara memboyong pemain, sebuah klub juga harus bisa melakukan efisiensi dengan cara melepas beberapa pemain. Hal ini dikarenakan ada pemain yang membebani keuangan, namun tidak cocok dengan skema permainan dari klub tersebut.

Dilansir dari lama transfermarkt.com, ada beberapa pemain yang santer diberitakan akan segera hengkang dan memiliki klub baru musim depan, diantaranya.

1. Julian Draxler

Julian Draxler. (via psgtalk.com)
Julian Draxler. (via psgtalk.com)
Pemain 27 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang ini direkrut oleh Paris Saint Germain dari klub Jerman, Wolfsburg, pada tahun 2017 lalu. Draxler dinilai cukup berkontribusi terhadap capaian Paris Saint Germain dalam beberapa musim terakhir ini.

Namun sepertinya sang pemain akan meninggalkan Paris Saint Germain pada akhir musim ini seiring dengan habisnya kontraknya. Hal ini disambut baik oleh beberapa klub, salah satunya adalah klub Turki, Galatasaray, yang siap menampung sang pemain musim depan.

2. Alex Teixeira

Alex Teixeira. (via globaltimes.cn)
Alex Teixeira. (via globaltimes.cn)
Pemain 31 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang ini sempat menjadi bintang bagi klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, beberapa musim lalu. Hingga akhirnya dibeli mahal oleh klub Liga China, Jiangsu Suning.

Namun karena klub China tersebut harus bubar pada awal tahun ini, Teixeira harus rela tanpa klub sejak saat itu. Sampai saat ini Teixeira masih tampil cukup konsisten. Kabarnya Alex Teixeira tengah diincar oleh Barcelona untuk dijadikan sebagai pemain pelapis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x