Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Balas Dendam, Manchester United Bungkam Tuan Rumah Tottenham Hotspur!

12 April 2021   05:45 Diperbarui: 12 April 2021   05:51 155 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Balas Dendam, Manchester United Bungkam Tuan Rumah Tottenham Hotspur!
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur. (via marca.com)

Pada akhir pekan ini Liga Premier Inggris kembali bergulir yaitu memasuki pekan ke 31. Salah satu laga menarik pada pekan ini adalah pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United.

Laga ini menjadi menarik karena status kedua klub dalam beberapa musim terakhir ini yaitu kedua tim selalu berada di papan atas klasemen akhir musim.

Pun pada musim ini, meski Manchester United berada di posisi yang lebih baik. Bukan berarti Tottenham Hotspur tidak bisa merangsek lebih atas lagi. Seperti yang diketahui, Tottenham Hotspur kerap menghadirkan kejutan pada tiap laga.

Selain itu, yang membuat menarik adalah pada laga pertama kedua tim di musim ini, Manchester United merasakan kekalahan memalukan di markas mereka. Hal ini membuat The Red Devils mengusung misi balas dendam pada laga kali ini.

Dan Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini, tentu tidak ingin membuat Manchester United bisa leluasa mengembangkan permainan mereka.

Laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Kota London, Inggris, ini juga menjadi nostalgia bagi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang juga pernah menjadi bos dari para pemain Manchester United.

Dari laporan pertandingan, tuan rumah Tottenham Hotspur cukup mendominasi pada babak pertama. Namun tim tamu Manchester United bermain sangat menyerang terutama pada kedua sisi sayap mereka.

Hasilnya tim tamu Manchester United mampu menang pada laga ini dengan skor 3-1 atas tuan rumah Tottenham Hotspur. Kemenangan ini menjadi "balas dendam" pasukan Manchester United yang dikalahkan oleh Tottenham Hotspur pada pertemuan pertama musim ini.

Gol Manchester United pada laga ini dicetak oleh Fred pada menit ke 57, Edinson Cavani pada menit ke 79, dan gol Mason Greenwood pada injury time babak kedua yaitu pada menit ke 90+6. Sedangkan 1 gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Son Heung Min pada menit ke 40.

Dari data statistik yang dilansir melalui laman SofaScore.com, ada beberapa punggawa Manchester United yang tampil luar biasa pada laga ini. Siapakah pemain yang dinobatkan sebagai Man of the Match?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN