Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Cagliari, Inter Milan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Seria A

11 April 2021   23:59 Diperbarui: 12 April 2021   00:01 305 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Cagliari, Inter Milan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Seria A
Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Cagliari. (via forzaitalianfootball.com)

Akhir pekan ini Serie A Italia memainkan pekan ke 30. Salah satu pertandingan menarik pada pekan ini adalah pertandingan antara pemuncak klasemen Inter Milan melawan klub dari zona degradasi, Cagliari.

Pertandingan ini menjadi menarik karena kedua tim akan berusaha saling mengalahkan demi tujuan mereka masing-masing. Inter Milan berusaha menjauh dari kejaran rival-rivalnya di papan atas.

Sedangkan Cagliari akan berusaha untuk bisa mencuri poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Sebab saat ini jarak zona degradasi dengan tim di atasnya cukup berjarak.

Pertandingan kali ini berlangsung di markas Inter Milan yaitu di Giuseppe Meazza, Kota Milan, Italia. Tentu pertandingan kali ini mengunggulkan tim tuan rumah, mengingat statistik pertemuan kedua tim dan juga performa musim ini.

Dari jalannya pertandingan, kedua tim bermain cukup hati-hati dan dinilai cukup berimbang. Namun karena kokohnya lini pertahanan Inter Milan membuat lini serang Cagliari sedikit kebingungan.

Sedangkan di pihak Inter Milan, penampilan apik penjaga gawang Cagliari menjadi cobaan bagi banyaknya jumlah tembakan yang dihasilkan oleh anak asuhan Antonio Conte ini.

Namun karena kedalaman skuad, Inter Milan mampu tampil apik di akhir-akhir laga. Hasilnya Inter Milan menang dengan skor 1-0 atas tamunya Cagliari. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Matteo Darmian pada menit ke 77.

Dilansir dari laman SofaScore.com, rata-rata pemain Inter Milan tampil apik pada laga kali ini. Namun ada beberapa nama yang tampil cukup menonjol, diantaranya.

1. Stefan de Vrij

Stefan de Vrij. (via sempreinter.com)
Stefan de Vrij. (via sempreinter.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN