Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kalahkan Walverhampton Wanderers, West Ham United Tembus 4 Besar Liga Premier

6 April 2021   16:05 Diperbarui: 6 April 2021   16:15 63 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalahkan Walverhampton Wanderers, West Ham United Tembus 4 Besar Liga Premier
Pemain West Ham United merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers. (via whufc.com)

Setelah menjalani laga pada jeda internasional, minggu ini semua pemain dikembalikan ke klub mereka masing-masing. Karena akan dilanjutkan dengan agenda kompetisi domestik serta antar klub eropa.

Salah satunya adalah Liga Premier Inggris yang melangsungkan pekan ke 30 pada akhir pekan kemarin. Yang menjadi penutup pada pekan ke 30 ini adalah pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan West Ham United.

Pertandingan antara Wolverhampton Wanderers melawan West Ham United kali ini berlangsung di markas Wolverhampton yaitu di Molineux Stadium, Kota Wolverhampton, Inggris.

Untuk diketahui, Wolverhampton mengalami penurunan performa musim ini dibandingkan dengan musim lalu. Sedangkan bagi West Ham United, musim ini menjadi penampilan terbaik mereka dibandingkan dengan beberapa musim terakhir ini.

Dari jalannya pertandingan, sebenarnya tuan rumah cukup mendominasi pada urusan penguasaan bola. Namun dari urusan efektivitas serangan, West Ham United mampu tampil baik dibandingkan tuan rumah.

Dan hasilnya West Ham United mampu menang dengan skor 3-2 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers. Gol West Ham United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit ke 6, Pablo Fornals pada menit ke 14, dan Jarrod Bowen pada menit ke 38. Sedangkan gol Wolverhampton dicetak oleh Leander Dendoncker pada menit ke 44 dan Fabio Silva pada menit ke 68.

Kemenangan ini membuat West Ham United naik ke posisi 4 klasemen Liga Premier Inggris menggeser Chelsea. Sebaliknya, kekalahan Wolverhampton ini membuat mereka berada ada posisi 14 klasemen.

Dari data statistik pemain, sebenarnya pemain Wolverhampton, Pedro Neto tampil luar biasa pada laga ini. Sehingga sang pemain dinobatkan sebagai Man of the Match. Namun karena permainan kolektif dari tim tamu membuat banyak pemain West Ham United tampil cukup menonjol.

Berikut beberapa pemain West Ham United yang mampu tampil gemilang pada laga melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers kali ini.

1. Jesse Lingard

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN