Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penulis Sepakbola

Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memberikan andil apa pun dalam sebuah kesuksesan (Diego Armando Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rumor Pemain di Akhir Masa Bursa Transfer Musim Dingin ini

27 Januari 2021   03:30 Diperbarui: 27 Januari 2021   03:55 146 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rumor Pemain di Akhir Masa Bursa Transfer Musim Dingin ini
Martin Odegaard, pemain Real Madrid yang dikabarkan akan hengkang ke Arsenal. Foto: football-talk.co.uk

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini, beberapa klub sudah mulai merampungkan proses perekrutan pemain mereka. Namun tidak jarang juga beberapa klub masih menaruh minat pada pemain incarannya. Dan diprediksi akan sulit merealisasikan proses transfer dalam waktu yang singkat ini.

Akan tetapi bukan berarti tidak akan ada kejutan pada bursa transfer musim dingin ini. Karena biasanya beberapa klub lebih memilih untuk melakukan transfer pemain pada satu atau dua hari terakhir dari bursa transfer. Dan saat terakhir dari bursa transfer tersebut akan sangat menarik dan kadang menghadirkan kejutan.

Sampai pada saat ini sudah ada pemain yang memiliki klub baru yang sesuai dengan yang dirumorkan oleh media sebelumnya. Dan juga masih ada proses transfer pemain yang masih sekadar romur. Mungkin rumor transfer tersebut benar dan bisa saja proses transfer pemain yang dirumorkan akan terlaksana pada bursa transfer musim panas nanti. Ada beberapa nama yang masuk dalam rumor transfer sampai pada hari ini, diantaranya.

1. Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer. Foto: Transfermarkt.com
Marcel Sabitzer. Foto: Transfermarkt.com

Pemain 26 tahun yang berposisi sebagai gelandang tengah ini merupakan kapten dari klub Jerman, RB Leipzig. Peran dari pemain timnas Austria ini di lini tengah RB Leipzig sudah tidak diragukan lagi, dan selalu bermain konsisten pada tiap musim kompetisi. Kabarnya Jose Mourinho menaruh minat untuk memboyong sang pemain ke London, Inggris, untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa musim dingin ini. Sebelumnya juga Tottenham Hotspur pernah merekrut Pierre Emile Hojbjerg yang juga seorang kapten tim Southampton, dan cukup sukses sejauh ini.

2. Aleksandr Kokorin

Aleksandr Kokorin. Foto: Goal.com
Aleksandr Kokorin. Foto: Goal.com

Pemain 29 tahun yang berposisi sebagai striker ini mencuat namanya pada Piala Dunia 2018 lalu saat membela timnas Rusia. Pemain lulusan dari akademi Dinamo Moscow ini selama karir sepakbolanya, hanya berganti klub di negara Rusia, yang salah satunya Zenit Saint Petersburg. Namun saat in Kokorin merupakan punggawa dari klub Rusia, Spartak Moscow dan bermain cukup baik musim ini. Kabarnya Kokorin sedang diincar oleh klub Italia, Fiorentina.

3. Dayot Upamecano

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN