Mohon tunggu...
Mang Pram
Mang Pram Mohon Tunggu... @gordonranger

Penikmat kopi di ruang sepi penuh buku || Humas || Fotografer || Film II Pengajar

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis

Menunggu Kepastian NET TV Siarkan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia

12 Februari 2020   14:58 Diperbarui: 12 Februari 2020   16:01 66 1 1 Mohon Tunggu...
Menunggu Kepastian NET TV Siarkan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia
(Dikutip dari postingan foto instagram @ina_badminton)

Badminton Lover (BL) tidak usah kawatir akan kehabisan paket data internet karena harus streaming menonton kejuaraan bulutangkis beregu Asia, yang akan diselenggarakan di Filipina pada tanggal 11 hingga 16 Februari 2020.

Sebelumnya para BL menunggu kepastian apakah TVRI melalui program tayangan Rumah Bulutangkis akan kembali menayangkan kejuaraan bulutangkis, namun hingga pelaksanaan kejuaraan dimulai, tidak ada promo apa pun di dari TVRI.

Rupanya, pecinta BL dikejutkan dengan kabar bahwa tayangan kejuaran bulutangkis beregu asia akan tayang di tv suasta, yaitu NET TV.

Melalui akun media sosial Twitter @netmediatama menyampaikan konfirmasi, "benerrrr, mulai hari jumat yaaa.."

Salah satu program tayangan NET pada selasa malam pun sudah memberi bocoron dengan menyanyikan lagu khas bulutangkis, "badminton dimana-mana. Di kampung dan di kota..." Lagu Badminton yang dipopulerkan Benyamin Sueb itu bertanda bahwa bulutangkis akan menjadi bagian program NET.

Hilangnya program tayangan bulutangkis dari TVRI seolah membuktikan bahwa dampak pemecatan Helmy Yahya juga berpengaruh pada program acara.

Sangat disayangkan sekali, sebagai tv milik negara, bulutangkis sebagi cabang olahraga yang selalu diandalkan dalam berbagai kejuaran bergengsi international mampu mengharumkan nama Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh pebulutangkis Indonesia turut mempengaruhi kecintaan warga Indonesia. Tayangan kejuaraan bulutangkis banyak ditunggu oleh para BL.

Seandainya tidak tayang di tv, resiko BL harus streaming di Youtube. Tidak hanya itu saja, tayangan di berbagi negara mengharuskan kita untuk menggunakan aplikasi pendukung seperti VPN. Tentu saja penggunaan dua aplikasi di android ini akan menyerap banyak kuota data internet. 

Dampak lain jika tidak tayang di tv membuat pertandingan bulutangkis tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Mulai jumat mendatang, kejuaraan bulutangkis beregu Asia sudah sampai babak perempat final. Kita tunggu saja jadual tayang dari NET.

Semoga saja kita masi bisa menyaksikan skuad tim putri lolos babak selanjutnya. Rasanya sudah tidak sabar menonton aksi Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Choirunnis, Putri Kusuma Wardani, Greysia Polii, Apriyani Rahayu,Ni Ketut Mahadewi Istarani, Tania Oktaviani Kusumah, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN