Mohon tunggu...
Jabbar Bahring
Jabbar Bahring Mohon Tunggu... Lainnya - Ini nama saya

Tulislah, tulislah dan tulislah.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Delapan Jam Perawatan, Blogger Gigit Jari

13 Mei 2011   11:37 Diperbarui: 26 Juni 2015   05:45 116 0 4 Mohon Tunggu...

Singkat saja... Hari ini Blogger tidak bisa dibuka karena sedang perawatan server. Para blogger yang menggunakan fasilitas website blogspot pasti cuma bisa gigit jari. Dan saya, termasuk salah satu diantaranya.

Rencananya tadi saya ingin memposting tulisan, namun saat membuka situs blogger Pukul 11.00 ternyata hanya berisi tulisan:

Blogger is currently unavailable

Blogger is currently unavailable. We apologise for this interruption in service.

Please visit Blogger Status for additional details.

Wah... pikir saya paling cuma sebentar. Ternyata hingga pukul 7.46 Wita, belum juga bisa login. Wah.. Parah betul perawatan 'mukanya' blogger hari ini. Dan baru sekarang seumur hidup mendapatkan blogger maintenance lebih 8 jam.

Tapi apalah daya, namanya juga gratis para blogger cuma bisa gigit jari. Terutama yang menggunakan kostum domain untuk website. Jika blogger tiba-tiba tutup, maka mampuslah saya dan jutaan blog  di dunia ini. Tak ada yang bisa nuntut dari ribuan bahkan ratusan ribu postingan di blog anda.

Mari mengambil hikmahnya saja. Sedia Payung Sebulum Hujan....... Jika selama ini menggunakan fasilitas server gratis, mungkin sekarang waktunya berpikir menyewa yang lebih terjamin... Wassalam...

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x