Mohon tunggu...
Edi Sugianto
Edi Sugianto Mohon Tunggu...

Be Yourself ... WWW.NAQSDNA.COM

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Miskin Permanen

16 Juli 2014   00:19 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:13 80 0 0 Mohon Tunggu...

"Belajar dari pengalaman... "

Sesungguhnya, Mental Block atau hambatan psikologis itu tercipta sebagai hasil pembelajaran dari pengalaman...

Hanya saja, karena salah dalam mengambil kesimpulan dan salah dalam memaknai pengalaman, yang mungkin disebabkan oleh belum dewasanya kesadaran pemikiran saat pengalaman itu terjadi..

Maka akibatnya membekas di dalam sistem psikisnya dan sampai berakibat terjadinya penyumbatan sistem energi yang kemudian menimbulkan penyakit psikosomatis alias penyakit yang ndak jelas penyebabnya yang bahkan dokter sendiripun bingung, dan biasanya orang pintar mengatakan bahwa itu sakit kena sihir/santet.

Mental Block adalah juga merupakan Virus bagi pikiran yang mempengaruhi sikap dan perilaku, dan akhirnya mempengaruhi keseluruhan kondisi kehidupan. Membuat seseorang tidak pernah meraih prestasi yang menjadi impiannya, rejeki seret, lambat jodoh, miskin permanen, dll..

Bila hal itu sudah terlanjur terjadi, maka dokter medispun tidak akan mampu menyembuhkan... Karena akar masalah terletak di dalam pikiran, tepatnya di dalam pikiran bawah sadar... kecuali selain sebagai dokter medis, dia juga ahli di di bidang Trance Psychotherapy..

Treatment Trance Psychotherapy.. (Hypnotherapy)
Dalam mensikapi kasus seperti di atas, dalam Hypnotherapy, harus dilakukan Re-Edukasi dan juga Re-Writing History ke dalam pikiran bawah sadarnya, untuk mengubah rekam jejak dari program pikiran yang lama, dan menciptakan rekam jejak yang baru yang lebih memberdayakan klien.. sehingga mental block dapat dipatahkan dan dibersihkan, dan program pikiran yang baru dapat di instal..

Sekian tulisan saya sore kali ini, semoga bermanfaat...

Salam Sukses untuk anda semua

Gresik, 15 Juli 2014

Edi Sugianto

Founder NAQS DNA INSTITUTE

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x