Mohon tunggu...
Mahidara Ratri
Mahidara Ratri Mohon Tunggu... Seorang Ibu yang ingin menjadi lebih baik.

Diam di dunia nyata, beraksi di dunia maya.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ada Apa dengan "A Love So Beautiful"?

29 Juli 2020   06:24 Diperbarui: 30 Juli 2020   06:00 36 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada Apa dengan "A Love So Beautiful"?
sumber: berbagai sumber

Ngiklan dulu akh...

Hehehehehe...itu bahasa yang sering aku pakai ketika aku ingin nge post sesuatu yang ringan. Cukup dibaca aja, gak perlu terlalu dipahami dan diresapi terlalu dalam. Ntar pusing sendiri lho. 

Bukan ngiklan yang pengen jual suatu produk lho,,, gak usah khawatir, aku bukan saleswoman koq.. wkwkwkkwkwk. Tapi kalo yang urusan ngejual sesuatu, iya lah, tapi kali in cuma mau promosi aja koq. Promosi drakor baru yang wajib ditonton. Nah kan, balik lagi dech ke drakor....

Beberapa waktu yang lalu, di kalangan pecinta drakor dan dracin, atau drama cina lagi booming berita tentang dracin A Love So Beautiful

Kali ini pertanyaannya sama kayak judulnya, ada apa dengan A Love So Beautiful? Gak perlu panik, kali ini bukan menuai kontroversi kayak beberapa drakor ongoing ini koq. Kali ini dijamin berita bagus bagi pecinta drakor.

Kenalan dulu yuks sama dracin ini. A Love So Beautiful adalah serial web Tiongkok yang dibintangi Hu Yitian dan Shen Yue. Drama ini disiarkan di Tencent Video, yaitu situs web siaran milik Tencent dimana sejak Maret 2019 sudah memiliki 900 juta pelanggan aktif bulanan daring dan 89 juta pelanggan. Drama ini sukses ditayangkan mulai 9 November hingga 7 Desember 2017, dan ditonton lebih dari2.5 milliar kali penonton. 

A Love So Beautiful bercerita tentang seorang siswi SMU, Chen Xiaoxi, yang memiliki kecerdasan yang pas pasan. Dia bertetangga dengan seorang siswa di sekolahnya, Jian Chen, yang mempunyai sifat dan karakteristik yang bertolak belakang dengan Chen Xiaoxi. 

Di sekolah mereka, Jian Chen adalah idola para cewek karena ketampanan, sikap cueknya, dan kejeniusannya. Chen Xiaoxi adalah salah satunya. Dia sangat gencar menunjukkan rasa sukanya kepada Jian Chen, meskipun tidak pernah terbalaskan sampai masa kelulusan. 

Namun semuanya berubah ketika Jian Chen memutuskan untuk masuk kuliah kedokteran. Bagaimana dengan Chen Xiaoxi yang punya kecerdasan di bawah rata-rata? Apakah dia akan mengikuti pujaan hatinya? Lihat aja sendiri drama ini, udah komplit koq episodenya. 

Nah, karena kesuksesan drama ini, Kakao M akan meremake dracin ini. Pihak Kakao M sudah mengkonfirmasi tentang kebenaran rumor ini beserta dengan jajaran pemainnya. Kim Yohan dan So Ju Yeon akan mengisi first lead male and female. Sedangkan second lead male akan diperankan Yeo Hoe Hyun. Dia akan berperan sebagai perenang yang mencintai So Ju Yeon, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x