Mohon tunggu...
Mahendra WisnuWardhana
Mahendra WisnuWardhana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Calon pengusaha sukses

Setinggi apapun pangkat yang anda miliki, tetap saja seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda miliki maka anda adalah bosnya. - Bob sadino-

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Peta Kehidupan Mahendra Wisnu Wardhana

21 September 2021   22:09 Diperbarui: 21 September 2021   22:12 31 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peta Kehidupan Mahendra Wisnu Wardhana
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saya Mahendra Wisnu Wardhana 

Semua manusia memiliki tujuan hidup yang berbeda- beda untuk mencapai tujuan tersebut kita harus memiliki rencana (planning).

Di sini saya akan menceritakan rencana selama perkuliahan di Universitas Muhammadiya Prof. Dr. Hamka saya akan menjadi mahasiswa yang aktif dan kreatif mempunyai IPK bagus di atas 3,lulus minimal 4 tahun, ikut berperan dalam kegiatan sosial masyarakat, dapat mengikuti banyak perlombaan akademik maupun non akademik. 

Rencana kedepannya setelah saya lulus kuliah nanti yaitu saya ingin bekerja di sebuah perusahaan dan di situlah saya akan berusaha mencapai cita-cita saya. Sebelum lulus biasanya seorang mahasiswa/mahasiswi melakukan praktik lapangan yaitu PPL dan KKN, dan sebagainya. Disitu saya akan belajar menjadi seorang pengusaha. 

Pengalaman yang bisa di dapat dari praktik lapangan tersebut, bisa menjadikan kita berani di depan orang banyak. Rencana lain saya selain menjadi pengusaha saya pun ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Dengan cara menjadi seseorang yang sukses, dan menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan