Mohon tunggu...
Mahadevi Pramudyawardhani
Mahadevi Pramudyawardhani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Seorang Mahasiswa dari UPN "Veteran" Jawa Timur Jurusan Akuntansi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Acara Penutupan KKN MBKM UPN Veteran Jawa Timur, Kelompok 17 Tuai Apresiasi

5 Juli 2022   10:12 Diperbarui: 5 Juli 2022   10:14 131 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tepat pada hari Senin 27 Juni 2022, mahasiswa KKN-T MBKM Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur Kelompok 17 telah resmi menyelesaikan tugasnya di Kelurahan Gunung Anyar. Selama 3 bulan, kelompok 17 mengabdi kepada masyarakat untuk membantu berbagai permasalahan yang di alami. Terlebih lagi masyarakat yang terjun pada bidang UMKM. Hal ini sesuai dengan skema dari KKN-T MBKM yang dipilih yaitu ekonomi kreatif.

Sebagai penanda usainya kegiatan KKN di Kelurahan Gunung Anyar, seluruh anggota kelompok 17 mengadakan acara penutupan sekaligus perpisahan kepada pihak yang terkait. Acara ini dihadiri oleh Daglish Yuliantoro selaku lurah Kelurahan Gunung Anyar. Lalu terdapat  Hj. Erna selaku ketua PKK Kecamatan Gunung Anyar, Siti selaku Koo UMKM Kelurahan Gunung Anyar, Laksmi Diana selaku DPL kelompok 17,  Bima selaku PIC kelompok 17, dan pelaku UMKM serta perwakilan warga dari beberapa RW dari Kelurahan Gunung Anyar.

Acara penutupan diawali dengan sambutan dari Lurah, DPL, dan juga Ketua KKN Kelompok 17. Dilanjutkan dengan pemaparan program kerja selama 3 bulan, penyampaian pemenang lomba yang dilaksanakan 2 hari sebelum penutupan, dan susunan acara lainnya.

"Kami mengapresiasi kehadiran para mahasiswa ini, Diharapkan program kerja yang dilakukan di Kelurahan Gunung Anyar membawa perubahan yang positif bagi seluruh warga serta UMKM" ungkap Lurah Gununganyar, Daglish Yuliantoro

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan