Mohon tunggu...
M Shirathjudin
M Shirathjudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa-Mahasiswa

Masih mencoba

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Grafis seperti Game PC PUBG New State

6 Desember 2021   01:01 Diperbarui: 6 Desember 2021   02:03 77 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah lama dinantikan akhirnya Krafton resmi merilis game mobile PUBG New State.

Game ini juga memiliki gameplay yang mirip dengan PUBG mobile, hanya saja dalam pubg new state memiliki era yang lebih maju yaitu 2051.

PUBG New State merupakan game yang berat, karna dapat menyita penyimpanan anda sebesar 1.4 GB pada awal download. PUBG New State memiliki map yang memiliki teknologi masa depan, yaitu map TROI.


Grafis seperti game PC, tetapi...

PUBG New State menghadirkan grafik yang begitu realistis dan game play yang nyata. Memiliki gambar HDR dan sangat nyata. Seperti terdapat bayangan, rumput yang tertiup angin, dan air laut yang terlihat begitu aslinya. Dari segi bangunan terdapat jelas rumah memiliki kaca di setiap jendela dan pintu yang dapat dibuka.

Karna menampilkan game play yang realistis PUBG New State tidak dapat dimainkan pada hp spesifikasi rendah. Untuk kalian yang ingin memainkan game ini dapat dimainkan pada hp RAM 6 Android 10 dan memiliki chip set yang kuat, seperti snapdragon atau g-helio yang tinggi.

Bagaimana permainannya?

Untuk game play PUBG New State memiliki fitur yang mirip dengan "kakaknya" Pubg Mobile. Permainan yang begitu serupa membuat para pemain menjadi jenuh dan bosan.

Tidak kehabisan akal krafton memberikan map baru yaitu TROI dan jenis senjata baru yang begitu keren. Map TROI memiliki bentuk bangunan-bangunan masa depan, kendaraan dan teknologi yang hologram. Tidak hanya itu krafton juga menyediakan kan beberapa item yang baru, seperti cash (uang) yang didapatkan saat permainan berlangsung, green flare, dan masih banyak lagi item lainnya. Cash merupakan item yang sangat diperlukan, dengan cash tersebut dapat membeli item lainnya apabila terdapat kekurangan item saat permainan berlangsung. Green flare memiliki kegunaan menghidupkan teman yang sudah mati / knock-end selama teman belum keluar dari pertempuran.

Hal yang membuat permainan semakin menarik adalah fitur dapat merekrut musuh. Fitur ini  membuat musuh bisa menjadi teman tim apabila sudah terdapat kekurangan rekan dalam tim, tentu saja musuh yang sudah di rekrut tidak dapat lagi terhubung dengan tim dirinya, sebelum direkrut kembali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan