Mohon tunggu...
Luthfiani Risma
Luthfiani Risma Mohon Tunggu... Mahasiswa - .

Bismillah Sukses.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kholilur Rokhmani, Duta Favorite FEB yang Aktif dan Terampil

8 Desember 2021   08:10 Diperbarui: 8 Desember 2021   08:19 231
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. milik pribadi

Penulis : Adrian Azhari Wahono 

Ilmu Komunikasi-Universitas Trunojoyo Madura 

Seorang mahasiswa Prodi Manajemen 2021, terpilih menjadi duta favorite Fakultas Ekonomi Bisnis dalam ajang pemilihan Duta di Fakultasnya. Pria yang memiliki nama lengkap Kholilur Rokhmani ini aktif dan terampil dalam bidang tarik suara khususnya bernyanyi dan bermain alat musik, ia juga memberanikan mengapai mimpinya sebagai duta dengan talenta yang dia miliki, dini hari Senin (29/11/21)


Pria yang akrab dipanggil Kholil tersebut mengaku senang dan bangga atas terpilihnya ia sebagai Duta Favorite yang ada di Fakultasnya yang terbilang masih mahasiswa baru angkatan 2021 yang kini menjadi duta favorite 2021 " Tentunya saya senang dan bangga ya, karena dasarnya menjadi duta favorite adalah target yang sudah saya tetapkan sejak awal, jadi saya berusaha dan memiliki effort lebih sesuai keingginan saya." Tuturnya


Ia juga mengaku bahwa aktivitasnnya berubah semenjak mendapatkan gelar tersebut yang sebelumnya hanya mengikuti kelas jarak jauh atau daring dikarenakan masih dalam masa pandemi, akhirnya ia memiliki banyak aktivitas yang membuatnya tidak berdiam diri di rumahnya tersebut, pria tersebut sekarang aktif dalam paguyubannya yang menjadikan ia harus pandai pandai memanajemen waktunya dengan dunia perkulihannya.


Kholil mengatakan bahwa ia juga memiliki motivasi sendiri untuk mengikuti pemilihan duta itu, " jadi saya inggin berkontribusi dan berpartisipasi, karena saya yakin akan relevan dalam posisi yang saya duduki ini, ditambah lagi saya memiliki kesempatan menjadi duta FEB 2021 ini merupakan kesempatan mengabdi terbaik lingkungan kampus, hal ini dapat mendorong dan menyiapkan diri saya untuk lebih professional nantinya."


"Saya akan berkontribusi dalam Program Kerja yang nantinya saya buat bersama rekan-rekan saya, salah satunya yaitu talk show bersama dekan dengan sasaran utama seluruh mahasiswa/mahasiswi FEB Universitas Trunojoyo Madura," ujar pria kelahiran Jombang itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun