Mohon tunggu...
Luthfi Ilmiawan
Luthfi Ilmiawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - @luupek

just do it

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Turnamen PUBGM Lawan Covid-19

25 Juli 2021   12:08 Diperbarui: 25 Juli 2021   12:30 58 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Turnamen PUBGM Lawan Covid-19
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Salah satu perusahaan besar Esports Tencent yang sebagai rumah salah satu game online yang diminati banyak kalangan saat ini dan bekerja sama dengan Gamers Without Border akan mengadakan turnamen esports yang bertemakan PUBG MOBILE INVITATIONAL (PMWI) sekaligus untuk berkampanye melawan covid-19.

Di turnamen PMWI ada 32 tim terbaik dari seluruh dunia yang mewakili negara mereka masing-masing dalam ajang kompetisi bergengsi ini

Para pemain atau setiap tim akan merebutkan hadiah berupa dana sebesar USD 3 juta atau setara dengan 43 miliar, turnamen ini di selenggarakan pada 22 juli dan berakhir 25 juli 2021.

Turnamen PMWI ini akan menjadi turnamen online yang di bagi menjadi dua place atau rayon, yaitu rayon Timur dan rayon Barat, dan mendapatkan gelar di masing-masing wilayah turnamen itu diadakan.

Untuk tim teratas atau juara di setiap rayon dapat memilih organisasi Humanitarian Aid yang diinginkan untuk menerima hadiah yatas kemenangan mereka, sekaligus mendukung misi PMWI dan Gamers Whitout Broders dalam memerangi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Berkaca dari kesuksesan turnamen di tahun sebelum-sebelumnya, tancent mengadakan turnamen PMWI ini juga untuk melakukan kampanye atau peduli covid-19.

Dan di kutip dari beberapa sumber, "bersama Gamers Whitout Borders, kami berdedikasi untuk melanjutkan perjuangan melawan pandemic ini , dan dengan adanya turnament ii kami berdonasi dengan total hadia USD 3 juta, yang akan diberikan sebagai hadiah dari turnamen PMWI " ujarnya.

Karena di dukung dari Games Whitout Borders, turnamen PMWI ini akan berfokus untuk membantu dan memerangi covid-19, dan akan menggelar atau mendatangkan turnamen turnamen terbaik untuk para penggemar dalam bentuk aksi sosial.

Sekedar informasi bagi pembaca, Gamers Whitout Borders adalah festival esports amal yang diselenggarakan oleh SAFEIS dan ESL. Yang diaman ini untuk membantu pengiriman vaksin Covid-19 kenegara-negara kecil yang susah untuk mendapatkan vaksinasi.

Di turnamen PMWI ini 16 tim dari masing-masing wilayah akan saling bertemu dalam 20 pertandingan dan tiga peta termasuk peta utama Erangel, Sanhok dan Miramar.

Bagi kamu yang ingin mendukung tim tim favorit kamu dari wilayah manapun, dapat langsung menyaksikan turnamen PMWI di beberapa platform seperti Nimo Tv, Channel Youtube PUBGM Esports dan Facebook, setiap jadwalnya bisa dikunjungi di instagram PUBM Esports, jadi tunggu apalagi dukung tim favorit kalian dan mendukung turnamen untuk melawan covid-19

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN