Mohon tunggu...
Lutfiyah fathiyani
Lutfiyah fathiyani Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Mahasiswa semester akhir yang sedang berjuang dengan skripsinya

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Nongkrong di Cafe bareng Kucing di Cafe Neko Kepo Jogja

13 September 2022   13:45 Diperbarui: 13 September 2022   13:46 141 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nongkrong di cafe dengan teman mungkin sudah menjadi hal yang biasa.Namun bagaimana jika nongkorng di cafe ditemani oleh kucing?, yang ini tentu sangat tidak biasa ya.

Kini sudah banyak ditemukan cafe dimana kita dapat menemukan banyak kucing didalamnya.Selain itu, kita juga dapat bermain dan memberi makan kucing yang ada disana loh. Salah satunya adalah Neko kepo . Neko kepo ini juga menyediakan layanan grooming dan hotel untuk kucing. Wah, lengkap banget ya!.

Terdapat pula paket spesial yang mana kita bisa ikut memberi makan dan membantu perawatan kucing-kucing yang ada disana. Paket ini dibarengi dengan makanan yang kita pesan.

Dokpri
Dokpri

Saat mendatangi cafe ini kamu akan disambut dengan pemandangan kucing disetiap sudut cafe. Lalu kamu akan diberi pilihan menu. Kamu hanya tinggal memesannya seperti biasa .

Sambil menunggu makanan datang,kamu bisa bermain dengan kucing yang ada disana. Area tempat makan dengan tempat kucing bermain menjadi satu. Jadi, jangan kaget jika ada kucing yang tiba-tiba melewatimu.

Kucing yang ada disana juga bermacam-macam ras. Mulai dari kucing Domestik, Persia, Begal, Himalaya, hingga Maine coon.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi cafe ini ialah saat weekday. Disaat itu biasanya pengujung cafe akan lebih sedikit dari hari libur dan kamu akan bisa lebih leluasa bermain dengan kucing disana.

Kamu juga perlu memperhatikan jam yang tepat untuk berkunjung. Jika terlalu siang,maka kamu akan menemukan kebanyakan dari kucing tersebut sedang tidur.

Bagaimana?, tertarik untk mencoba merasakan nongkorong dengan ditemani para kucing ?.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan