Mohon tunggu...
Politik

Kasus Heri Tantan Indonesia atau Kasus Heri Tantan Yogyakarta

23 April 2017   00:23 Diperbarui: 23 April 2017   00:39 317 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kasus Heri Tantan Indonesia atau Kasus Heri Tantan Yogyakarta
tempo.co

Pemerintah Kabupaten Subang Abdurrahman akan menjadi aliran menghabiskan anggaran sebesar menuju Rp 2,3 miliar terhadap masalah Heri tidak, pengurus BKD Subang. Di samping itu, masa lalu Bupati Subang Eep Hidayat menerima setiap gerakan pengeluaran rencana Rp 1,5 miliar.

kasus hj heri tantan

Mengungkapkan Heri masalah semacam ini tidak kasus ojang terbaru, pikiran pengadaan dan pertumbuhan officer kabid pengadaan bkd subang BKD, Subang, setelah korupsi dan pelanggaran tindak pidana pencucian keuangan (TPPU) dan terdakwa sebelumnya Bupati Subang Ojang Suhandi Tipikor Bandung, di ruang sidang hanya Rabu 2 November 2016.

Heri dilema berkomunikasi dalam balakan untuk demo memimpin melalui Longser Sormin. Kemudian masalah Heri Selain itu merinci uang ditetapkan terhadap beberapa petugas dalam Subang. Dalam demo, masalah Heri menjelaskan bahwa itu terdiri dari dicairkan Rp 7,3 milyar menuju Ojang Sohandi, Bupati Subang di musim. Kemudian Sekda Subang, Abdurakhman Rp 2,3 miliar, pikiran BKD Subang Ilum Rp 3 miliar. Selain itu, Heri dilema selain membeli jatah 3.1 miliar.

"Akibatnya dolar dipertahankan dan dicairkan ke arah saya petugas yang tersisa dengan kontributor papan, dalam keseluruhan sebesar arah 14.8 miliar," tegasnya.

kasus dr heri tantan

Heri kesulitan daftar database bkd subang jawa barat mengungkapkan bahwa banyak pendapatan berita bkd subang mencapai prestasi menuju pemerasan terhadap kesempatan PNS (CPNS) Subang 2013 senilai jauh 297 ini. "Tujuan kami dari Rp CPNS untuk setiap 50 juta, akibatnya komprehensif mengumpulkan Rp 14.8 miliar," ia disebutkan.

Dalam demo ini adalah kenyataan yang dibuka, pendapatan adalah tidak penting karena fakta perusahaan Ketenagakerjaan Nasional diserahkan (dalam) tengah, pada dasarnya sedang menuju dipenuhi bulu Heri kekhawatiran Apakah hasilnya, CPNS melarikan diri seharusnya menawarkan uang tunai Anda terhadap masalah Heri tidak untuk setiap individu Usd 50 juta. "Ini ekonomis, saya memilih sebelum pengumuman, sebelum tak terhitung nitip tersebut, saham saya dan saya bertanya untuk dana sebelum itu dinyatakan," katanya.

kasus eko heri tantan

Heri's masalah pribadi kabid pengadaan bkd subang mengakui bahwa sebelum mendapat resmi dalam jarak hanya Subang BKD menjadi broker CPNS. Dan disesuaikan diambil sementara pikiran pasar di BKD aktivitas yang menyerahkan CPNS. "Aku adalah tanpa ragu salah Tn. memutuskan. Saya termasuk pilihan dana, "ia disebutkan.

Namun meskipun diminta semua putaran menyarankan Ojang Suhandi, Loveland Hidayat, memutuskan pada up fiskal terhadap yang atas perintah CPNS Ojang? Heri kesulitan menjelaskan bahwa mengambil pendapatan terhadap yang atas perintah dari pemerintah CPNS, Abdurakhman. "Dolar harus menjadi akibatnya dalam setiap kasus," disebutkan Heri kesulitan meniru sekda pidato pada dirinya sendiri yang puas dengan pemerintah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x