Mohon tunggu...
Politik

Bupati Subang Sekarang dan Bupati Subang 2017

14 April 2017   20:24 Diperbarui: 14 April 2017   20:39 3531 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bupati Subang Sekarang dan Bupati Subang 2017
Pribadi

Bandung mantan kepala akuisisi Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabupaten Subang, Heri Tantan (HT) kembali membuat pernyataan yang mengejutkan dalam sidang lanjutan kasus korupsi dengan terdakwa Bupati Subang off Ojang Sohandi, Kamis (17/11).

kasus bupati subang
Dalam kesaksiannya kali ini,bupati subang sekarang Heri Tantan memanggil kasus ojang terbaru Plt Bupati Subang Aryumningsih Imas berpartisipasi uang dari pemerasan CPNS. "Ya, uang yang saya layani sendiri," kata Heri Tantan sementara pertanyaan menjawab wakil bupati subang Ojang pengacara Rohman Hidayat, Kamis (17/11) bupati subang imas .

Heri mengatakan Tantan, menyerahkan uang kepada Plt Bupati Subang jumlah adalah 125 juta. Dana ini cocok untuk keperluan biaya ibadah Umrah ke Tanah Suci. Sekali lagi, Heri mengklaim bahwa penyerahan uang atas perintah Kepala BKD Subang, Nina Herlina.

Hebatnya, dalam kesaksian sebelumnya Heri Tantan tidak pernah menyebutkan nama Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih. Pada saat itu, hanya disebutkan dia Ojang Sohandi dan pejabat lainnya sebagai penerima hasil pemerasan CPNS.

wakil bupati subang

Pribadi
Pribadi
wakil bupati subang selingkuh Tantan mengakui memberikan uang bupati subang sekarang kepada Imas tidak termasuk dalam BAP penyidik (BAP) KPK. Tapi sebagai penasihat hukum meminta siapa saja yang menerima dana selain yang dalam dakwaan berkas CPNS,nama camat subang akhirnya dia profil imas aryumningsih disebut nama Wakil Bupati Imas Aryumningsih.

bupati subang ditangkap

Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih diduga terkejut dengan pengakuan Heri Tantan pada alokasi uang itu Rp125 juta pemerasan CPNS bupati subang 2016. Hal ini juga untuk tujuan ziarah.

"Saya terkejut dengan pernyataan itu. Selain itu, ia mengatakan uang untuk kepentingan ziarah saya. Dalam sidang sebelumnya, tidak ada yang pernah disebut (nama Imas). Ko Tiba-tiba terjadi, ada apa? Jika Umrah, Umrah saya setiap tahun. Selain itu, ibadah, tidak tercemar dengan hal-hal yang tidak jelas. Jika Anda tidak uang itu sendiri yang tidak ingin umrah, "kata Imas tadi malam.

Imas bersikeras hari ini ia sedang fokus menyelesaikan pemerintah. Jangan biarkan hal itu terjadi lagi Sangkalan ada hal-hal yang membuatnya kondusif untuk mengganggu pelayanan publik. Di antara digalakan tengah biaya Saber di setiap bagian.

bupati subang ojang sohandi

Pribadi
Pribadi
"Saya tidak beban rotasi tuk-mutasi. Karena Baperjakat tim.sidang kasus:bupati subang Mengembalikan kepercayaan publik. Sekarang pemerintah terus meningkatkan pelayanan, ada tim tuduhan Saber.ojang sohandi dewi nirmalasari bupati subang 2016 Saya tidak lelah mengingatkan untuk masing-masing departemen. Saya pikir masyarakat tidak mengerti pintar, "pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Subang Abdurahman membantah menerima uang dari pemerasan CPNS dari Heri Tantan. "Saya tidak menerima uang," aku Sekretaris.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN