Mohon tunggu...
Lutfi Koto
Lutfi Koto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Terverifikasi

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Bank BSI Area Pekanbaru Mengadakan BSI Olympia 2022

6 September 2022   12:44 Diperbarui: 6 September 2022   12:56 125 13 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Atletik. Sumber ilustrasi: PEXELS/Andrea Piacquadio

Bank Syariah Indonesia (BSI)  Area Pekanbaru mengadakan BSI Olympia 2022. Kegiatan lomba olahraga dan seni ini merupakan acara perdana sejak bergabungnya 3 bank syariah legacy (BNI syariah, Mandiri Syariah dan BRI syariah) menjadi satu Bank Syariah Indonesia. 

Mengusung tema "Push Your Limit" acara ini dimeriahkan oleh seluruh pegawai dibawah koordinasi Area Pekanbaru. Adapun Cabang Olahraga yang dipertandingkan adalah Futsal, Badminton, Tenis Meja, BSI Idol dan BSI Band.

BSI Olympia 2022 diadakan selama 2 hari. Pada hari pertama Sabtu, 3 september 2022 dimulai pada pukul 07.00 WIB. 

Adapun lokasi acara berada di dua tempat yang berbeda yaitu Aero Sport Simpang Tiga untuk olahraga Futsal, dan GOR Panam Square untuk cabang olahraga badminton dan tenis meja. Hari pertama merupakan pertandingan penyisihan sampai semifinal untuk cabang Futsal, badminton dan tenis meja.

Pada hari kedua, Minggu 4 September 2022, lokasi acara dipusatkan di GOR Panam Square untuk final Futsal, Badminton, Tenis Meja, Idol dan Band.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan