Mohon tunggu...
Lucky Azhari
Lucky Azhari Mohon Tunggu... Jurnalis - Content Creator

Hiduplah setiap detik, tanpa ragu-ragu!

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

Geger Temuan Mayat di Blitar, Polisi: Kepalanya Lepas

1 Juni 2022   23:23 Diperbarui: 1 Juni 2022   23:29 177 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jasad BD, warga Kecamatan Selorejo ditemukan membusuk di lahan perkebunan kopi Rabu, (1/6/2022) - Dok. Polres Blitar

Lelaki berinisial BD (53), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar ditemukan membusuk di area perkebunan kopi di Kecamatan Selorejo, Rabu (1/6/2022). Diduga, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, korban diketahui merupakan warga setempat. Setiap hari, korban menyambung hidup dengan menjadi kuli cetak batako.

"Saat ditemukan, badannya sudah rusak. Awalnya sulit juga untuk dikenali identitasnya," kata Udiyono, Rabu (1/6/2022).

Kali pertama korban ditemukan, yakni saat seorang warga melintas di sekitar kebun kopi. Namun, aroma di sekitar lokasi itu sangat busuk. Sejumlah warga lalu mencari titik bau menyengat itu.

Setelahnya, warga mendapati sesosok tubuh meringkuk di lahan dengan kemiringan 45 derajat. Parahnya, korban yang sudah tewas itu tak memiliki kepala. Seutas tali tambang yang menjerat di leher korban menjadi indikasi bahwa korban diduga gantung diri.

"Ada tali, itu mengikat di leher dan ditali di dahan pohon kopi. Dugaan awal, gantung diri," ungkapnya.

Warga bersama polisi lalu memeriksa di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, sebuah tengkorak yang terletak sekitar enam meter dari tubuh itu diduga kepala korban. Kondisinya, tulang khas kepala itu sudah tak dilapisi kulit.

Polisi menduga, lepasnya kepala dari tubuh itu lantaran pembusukan yang terjadi di sekitar leher. Tidak hanya itu, diduga korban melakukan gantung diri sejak dua pekan lalu. Polisi juga memastikan tidak ditemukan luka pada tubuh korban. 

Lebih lanjut, imbuh Udiyono, korban tampak masih mengenakan busana lengkap. Dalam keadaan tewas itu, korban juga masih mengenakan sepatu but berwarna kuning.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan