Mohon tunggu...
Lucia Heart
Lucia Heart Mohon Tunggu... Blog ini akan membahas berbagai info keren
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Keren

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Kelebihan Parfum Mobil Gantung untuk Mobil

2 Januari 2020   18:16 Diperbarui: 2 Januari 2020   21:05 356 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kelebihan Parfum Mobil Gantung untuk Mobil
Parfum Mobil Custom (dokpri)

Parfum Mobil Custom Gantung

Parfum mobil adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendarasar jika memiliki mobil. Ini karena dalam berkendara perlu ditunjang akan kenyamanan saat berkendara. Dengan parfum mobil yang wangi, tentunya akan mendapatkan kenyamanan saat berkendara dengan mobil Anda. 

Apalagi saat Anda saat sedang berkendara dengan mobil Anda namun malah terjebak macet, tentunya suasana akan semakin tidak nyaman karena macet dengan cuaca panas jika di siang hari yang menyebabkan interior dalam mobil menjadi lembab walaupun sudah menghidupkan AC.

Namun, Anda harus hati-hati saat memilih parfum mobil untuk mobil Anda. Karena faktanya, ada beberapa parfum mobil yang malah membuat sistem Air Conditioner pada mobil menjadi rusak. Jadi, apa jenis dari parfum mobil yang tepat untuk membuat harum interior mobil? 

Jawabannya sudah jelas adalah parfum mobil gantung. Parfum mobil dengan jenis ini memang aman karena tidak menempel langsung didepan AC pada mobil. Namun, jika Anda penasaran mengapa parfum mobil selain parfum mobil custom gantung malah merusak sistem pendingin pada mobil?

Parfum Mobil Custom Gantung Pilihan Tepat

Parfum mobil custom gantung memang yang terbaik jika Anda ingin memasang pengharum pada mobil Anda yang aman dan juga pastinya dengan wangi yang tahan lama. Pemilihan parfum mobil yang salah memang harus dihindari. Fungsinya tidak lain tidak bukan adalah menjaga interior mobil dan juga menjaga diri Anda saat sedang berkendara.

Jadi, apa saja jenis dari parfum mobil yang malah membuat AC pada mobil menjadi rusak atau membuat noda pada interior mobil? Berikut adalah jenis parfum mobil yang perlu dihindari dipasang di depan AC:

  • Cair

Parfum mobil dengan jenis cari memang sangat banyak dijual di pasaran. Sistem dari parfum mobil ini memang bisa dikatakan cukup baik, karena parfum disimpan pada wadah dengan menggunakan penutup yang cukup rapat. Yang harus diperhatikan adalah wadah dari cairan parfum tersebut.

Karena jika wadah tersebut bocor, parfum mobil malah akan menodai kabin mobil dan juga masuk ke sela-sela AC yang jelas nodanya akan sangat sulit jika dibersihkan.

  • Spray

jenis parfum mobil ini memang sangat jarang digunakan namun juga merupakan jenis parfum mobl yang jika digunakan tidak dengan hati-hati malah akan membuat celaka pengemudi ataupun juga penumpang mobil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x