Mohon tunggu...
Novi lubis
Novi lubis Mohon Tunggu... mulai aja dulu

lihat, perhatikan, tuliskan.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Hadir di Solok, Karya Inspirasi Indonesia Dukung Pengembangan Kompetensi Generasi Muda

19 September 2019   11:15 Diperbarui: 19 September 2019   11:19 0 0 0 Mohon Tunggu...
Hadir di Solok, Karya Inspirasi Indonesia Dukung Pengembangan Kompetensi Generasi Muda
Dokpri

Karya Inspirasi Indonesia kembali melangsungkan seminar bahasa Inggris Global Vibe Inspiration di kota Solok yang bertempat di gedung SKB Kota Solok. Seminar ini dihadiri ratusan pelajar yang jauh-jauh hari telah memesan tiket. Karya Inspirasi Indonesia menyadari rendahnya kompetensi pemuda dalam menguasai bahasa inggris. 

Padahal, sama sama kita ketahui pada era globalisasi ini bahasa inggris menjadi hal yang patut dikuasai dalam bersaing di dunia pekerjaan. Karena itu Karya Inspirasi Indonesia  serius ingin dukung pengembangan kompetensi dan kemampuan berbahasa Inggris generasi muda Indonesia, khusunya di daerah Solok.

Melalui pelatihan yang disajikan secara komprehensif, menarik dan interaktif, ratusan peseta terlihat begitu antusias bersemangat ikuti kegiatan pelatihan bahasa Inggris tersebut. Bahkan hampir tidak ada peserta yang sempat memegang dan memainkan telepon genggam mereka ataupun pulang sebelum acara berakhir dikarenakan keseruan sepanjang kegiatan tersebut. 

Hal ini tidak lepas dari narasumber itu sendiri yaitu Mr. Ilham Saheri, S.Pd., C.APA., ACB., CL. Ilham Saheri merupakan seorang Expert Experimental Learning yang juga founder dari Global Vibe Inspiration. Pendidikan yang ditempuh serta pengalaman dan pelajar dari mentor-mentornya membuat Mr. Ilham menjadi salah satu profesional trainer yang telah mentraning puluhan ribu pelajar, mahasiswa dan guru sejak tahun 2018.

Dalam seminar ini, para siswa diajarkan bagaimana menerapkan metode-metode gampang dan menyenangkan terkait penguasaan bahasa Inggris. Berbeda dengan yang selama ini diyakini beberapa siswa yang beranggapan bahwa bahasa Inggris itu ribet dan menakutkan, di sini Ilham Saheri  membagikan pengalamannya bagaimana ia bisa berbahasa Inggris dengan lancar.    

Karya Inspirasi Indonesia sangat berharap melaui kegiatan seminar bahasa Inggris Global Vibe Inspiration setiap peserta menjadi pribadi unggul yang memiliki kompetensi dan mampu bersaing.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x