Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Lenggok Tanggai Lapas Perempuan Palembang Buka Kumham Legal EXPO

26 Agustus 2022   21:49 Diperbarui: 26 Agustus 2022   21:53 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

*Lenggok Tanggai Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Buka Kumham Legal EXPO*
Jum'at, 26 Agustus 2022

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika 2022, kanwil kemenkumham Sumsel membuka Pameran Legal Expo di Atrium OPI Mall Jakabaring selama 2 hari yaitu tanggal 26-27 Agustus 2022. 

Kegiatan Legal Expo ini bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Sumsel, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumsel, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sumsel, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sumsel, serta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang.

Acara pembukaan diawali sangat meriah dengan persembahan Tari Tanggai oleh lima orang Pegawai Lapas Perempuan Palembang kanwil kemenkumham Sumsel. Setelah lenggok tarian selesai acara dilanjutkan dengan Laporan ketua panitia  yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sumsel, Bapak Parsaoran Simaibang.

Adapun kegiatan yang di lakukan dalam Kumham Legal Expo ini antara lain, Layanan Konsultasi Hukum dan Ham, Perlindungan Hukum Melalui Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Layanan Pendaftaraan Perseroan Perorangan, Layanan Keimigrasian, layanan Pemasyarakatan, Talkshow, Lomba Mewarnai, serta pameran UMKM sumsel dan banyak lainnya.

"kegiatan Legal Expo ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai produk Hukum dan HAM. Bagi masyarakat yang ingin bertanya tentang pelayanan-pelayanan yang ada di Kemenkumham bisa langsung datang ke Legal expo ini. Di dalam legal Expo ini juga tedapat pameran produk Warga Binaan Pemasyarakatan. Hal ini untuk menunjukkan kepada masyarakat kegiatan apa saja yang ada di dalam Lapas" Ujar Ike Rahmawati, Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan