Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Palembang

"Jaya Selalu Kemenkumham" Lapas Perempuan Palembang Ikuti Upacada HDKD Ke-77 Tahun 2022

19 Agustus 2022   14:38 Diperbarui: 19 Agustus 2022   15:28 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

*"Jaya Selalu Kemenkumham", Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Upacara HDKD ke 77 tahun 2022*

(Lpp Palembang) Tepat Hari Ini Jum'at, 19 Agustus 2022 di peringati sebagai Hari Darma Karya Dhika (HDKD) yang ke 77. Hari ini merupakan puncak dari perayaan semarak Hari Lahir Kemenkumham. Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Mengikuti Upacara HDKD ke 77 yang bertempat di Rupbasan Kelas I Palembang. Dipimpin secara langsung oleh Bapak Harun Sulianto, Kakanwil Kemenkumahm Sumsel.

Upacara ini di ikuti oleh Kalapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati beserta jajaran.  Selain itu, ikut berpartisipasi juga Penari dari Pegawai Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan menarikan tarian kreasi.

"Berbagai Implikasi buruk dari perkembangan situasi dan kondisi yang ada, seperti penyalahgunaan wewenang, penyalagunaan Narkoba, radikalisme, kejahatan seksual, saya tegaskan tidak boleh terjadi, saya ulangi, tidak boleh terjadi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM". 

Begitulah tegas dari sambutan Menkumham RI yang di sampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto. Dalam kesempatan kali ini juga, Lapas Perempuan Palembang mendapatkan 4 Penghargaan sekaligus yaitu Publikasi terbaik I, Pelayanan HAM terbaik II,PNBP terbaik I dan Pelayanan Kesehatan terbaik I. 

Tentunya semua itu didapat sebagai bentuk kerjasama yang telah di lakukan oleh seluruh Pegawai Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Seluruh rangkaian semarak HDKD Ke 77 telah dilaksanakan. Baik itu Pembukaan, berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, Baksos, bermacam Perlombaan, serta di tutup dengan Syukuran Bersama dan puncaknya yaitu upacara HDKD ke 77.

Di momen HDKD ke 77 tahun 2022 ini dengan bertemakan "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAkhlak". Di harapkan segenap insan pengayoman dapat terus bekerjasama bahu mebahu demi mewujudkan Kinerja Kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAkhlak.

Ike Rahmawati menyampaikan " Selamat Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun 2022, mari kita tingkatan kan kinerja kita, loyalitas kepada instansi, dan peduli terhadap kemajuan instansi kita yaitu kemenkumham. Jaya selalu Pemasyarakatan, Jaya Selalu Kemenkumham."

Acara pada hari ini, diakhiri dengan Tasyakuran Bersama sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT dengan bertambahnya umur Kemenkumham ke 77.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan