Mohon tunggu...
LPKA MAMUJU
LPKA MAMUJU Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan

Bergerak dibidang hukum di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM

Selanjutnya

Tutup

Makassar

Puluhan Pegawai LPKA Mamuju Ikuti Virtual Run Kemenkumham RI

13 Agustus 2022   12:54 Diperbarui: 13 Agustus 2022   13:42 82 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

PULUHAN PETUGAS LPKA MAMUJU IKUTI VIRTUAL RUN HDKD 77 KEMENKUMHAM RI

Mamuju -- Puluhan petugas LPKA Kelas II Mamuju, ikuti lari serentak jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia bertajuk "virtual run" sejauh 7,7 kilometer dalam rangka semarakkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Sabtu (13/8/22).

Sebelum berlari seluruh peserta harus melakukan pemanasan, dan menerima arahan dari Kepala LPKA Mamuju, mengenai teknis kegiatan di mana peserta yang telah melakukan registrasi online pada aplikasi yang dikembangkan Pusdatin, wajib merekam aktivitas larinya melalui aplikasi Strava kemudian mengunggah bukti lari pada situs yang disediakan.

Kepala LPKA Kelas II Mamuju Abd. Rachman AR. dalam keterangannya menuturkan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka HDKD ke-77 yang diselenggarakan serentak dengan semangat olahraga dan diharapkan meningkatkan imunitas tubuh jajarannya.

"Jajaran LPKA Mamuju berpartisipasi pada kegiatan virtual run sejauh 7,7 kilometer dengan semangat untuk tetap sehat sembari memeriahkan HDKD ke-77 bersama-sama, untuk rute lari kita mengambil start dari kantor dan mengikuti jalanan yang ada sejauh jarak yang ditentukan," jelas Kalapas.

Jarak tempuh sejauh 7,7 kilometer dengan trek aspal dan hijaunya pemandangan sekitar melewati sungai dengan tambak-tambak  ikan warga menjadikan berlari menjadi menyenangkan dan tidak terasa telah memenuhi capaian target yang ditentukan.

#HDKD2022
#KumhamPasti
#DitjenPas
#humaslpkamamuju

Mohon tunggu...

Lihat Konten Makassar Selengkapnya
Lihat Makassar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan