Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Jelang Akhir Tahun 2022, LPKA Gorontalo Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Kinerja Tahun 2022 dan Strategi Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023

9 Desember 2022   17:18 Diperbarui: 9 Desember 2022   17:35 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo - Jelang akhir tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Pemasyarakatan menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Kinerja Tahun 2022 dan Strategi Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023, Jumat (9/12).

dokpri 
dokpri 

Bertempat di Aula Kanwil, Kegiatan diikuti oleh Kepala LPKA (Irfan Ibrahim Sofan), Kasubbag Umum (Hasna Katili), Kasubsi Adm. PPD (Moh. Nur A. Pakaja), dan 2 orang staf.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Para Pimti Pratama, Para Kepala UPT bersama para pejabat struktural serta staf.

dokpri 
dokpri 


Kakanwil Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan beliau menyampaikan instruksi Dirjen Pemasyarakatan "Dimana kunci pemasyarakatan maju adalah 3M + 1 yakni Melakukan deteksi dini, Memberantas peredaran narkoba, serta Membangun sinergi dengan APH".

"Juga ada 10 strategi pelaksanaan target kinerja tahun 2023 yakni komitmen pimpinan, perencanaan kerja yang matang, koordinasi dan kerja sama dengan stakeholder, memperhatikan kearifan lokal, peningkatan kapasitas sdm dan penempatan sdm yang tepat, akuntabel dalam penggunaan anggaran, pemanfaatan TI, evaluasi berkala, koordinasi terhadap pengampuh tarja serta tertib dalam pelaporan", jelas Kalanwil.

Tak hanya Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bagus Kirniawan) juga memberikan penguatan lanjutan terkait Strategi Pelaksanaan Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan Tahun 2023.

Dilanjutkan dengan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran oleh Kadiv Administrasi (Burhazir Zamda), Penguatan Kehumasan pada UPT Pemasyarakatan melalui Zoom oleh Kabag Humas dan Protokol Ditjenpas (Rika Aprianti), Evaluasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan di UPT Pemasyarakatan oleh Kabid Yantah Kesrehab Lola Basan baran dan Keamanan (Yopy W. Sumarauw).

Dan diakhiri dengan Evaluasi Pelaksanaan Bidang Pembinaan , Bimbingan dan TI di UPT Pemasyarakatan oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI (Tjahja Rediantana). (Humas LPKA Gtlo, Des 2022)

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun