Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Setelah Pemerintah Kota, Kini Ka. LPKA Gorontalo Kunjungi Pemerintah Kabupaten Gorontalo

29 November 2022   11:15 Diperbarui: 29 November 2022   11:22 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo -- Setelah kemarin (28/11) mengunjungi Walikota Gorontalo, kini Kepala Lemaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo mengunjungi Pemerintah Kabupaten yang kali ini diawali dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo khususnya Bupati Gorontalo (Nelson Pomalingo), selasa (29/11).

Dok. LPKA
Dok. LPKA

Ditemui di rumah dinasnya di Kecamatan Limboto, Bupati Gorontalo yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Gorontalo (Femmy Wati Umar) dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gorontalo (Husain Ui) menyambut dengan baik kunjungan dari LPKA Gorontalo.

Dalam hal ini kunjungan dilakukan langsung oleh Kepala LPKA (Irfan Ibrahim Sofan) dan didampingi oleh Kepala Seksi Pembinaan (Deddy H. Abdul) dan satu orang staf.

Irfan mengatakan bahwa "Kunjungan ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk menjalin silaturrahmi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya dengan Bupati Gorontalo".

Dok. LPKA
Dok. LPKA

"Berhubung saya masih baru di Gorontalo dimana saya baru mulai bertugas pada tanggal 7 kemarin, untuk itu saya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari bapak terhadap pencapaian kinerja LPKA dalam membangun zona integritas menuju WBBM Tahun 2023", jelas Irfan.

Bupati Nelson Pomalingo juga menanggapi hal ini dengan baik. "Kepala-kepala LPKA sebelumnya juga sudah sempat berkunjung, dan kamipun sudah dari tahun-tahun kemarin selalu mendukung pencapaian kinerja di LPKA khususnya pada kegiatan pembinaan anak. Salah satunya kegiatan pramuka. Karena berhubung istri saya merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Gorontalo", ujar Nelson.

"Semoga kerja sama kita ini tetap terjalin dan berkesinambungan demi mencapai 2023 yang lebih baik lagi", tutup Nelson. (Humas LPKA Gtlo, Nov 2022)

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun