Mohon tunggu...
Logis Khan
Logis Khan Mohon Tunggu... Administrasi - Mencari ketenangan hati dan pikiran

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mengobati Kanker dengan Makan Buah Saat Perut Kosong Setelah Bangun Tidur

15 Agustus 2019   15:00 Diperbarui: 15 Agustus 2019   15:03 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Saya Pernah membaca dari sebuah artikel di Whats Apps yang dikirim oleh seorang sahabat saya berkaitan dengan penyembuhan kanker dengan memakan buah disaat perut kosong. Setelah membaca artikel yang disampaikan oleh sahabat saya maka saya ingin membuktikan apa yang disampaikan tersebut benar dan bermanfaat. Saya juga merasakan bahwa tubuh saya kurang fit agak lungkrah mungkin ada penyakit yang ada didalam tubuh saya. 

Maka beberapa hari setelah itu saya menyempatkan diri untuk mencoba makan buah di pagi hari setelah melaksanakan aktifitas dan saya belum makan dan minum, buah yang saya makan adalah buah pepaya hasil dari panen sendiri yang ditanam mertua. Jadi buah pepaya yang saya makan masih organik dan sehat untuk tubuh. Setelah beberapa saat saya melakukan aktifitas memakan buah disaat perut masih kosong belum terisi saya merasakan bahwa tubuh saya semakin sehat, fit dan tidak mudah sakit. 

Dari pengalaman saya tersebut saya ingin berbagi pengalaman kepada semua orang yang membaca artikel yang  saya tulis ini agar kita bisa hidup sehat dan tidak mudah sakit. Hal yang saya lakukan adalah kepada isteri saya agar dia juga mengikuti aktifitas memakan buah disaat perut kosong belum terisi dipagi hari. Isteri saya sering mengatakan kalau makan buah diakan merasa mual perutnya merasakan tidak enak. Namun setelah beberapa hari ini iya mengikuti saran saya ternyata setelah makan buah disaat perut kosong dipagi hari dia tidak mual karena baru beberapa hari dia belum merasakan namun mudah-mudahan dia akan lebih baik dan sehat. 

Pada kesempatan ini saya menyarankan buah yang dimakan tiap pagi saat perut kosong adalah buah pepaya karena saya merasakan buah pepaya mudah dicerna dalam pencernakan selain itu buah pepaya mudah dibudidayakan di lahan dan pekarangan walau kita tidak punya lahan kita bisa menanam di dalam pot atau drum. Demikian pengalaman saya dalam menjaga kesehatan khususnya dalam menyembuhkan penyakit khususnya penyakit kanker, mudah-mudahan dari apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi banyak orang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun