Mohon tunggu...
Livia Halim
Livia Halim Mohon Tunggu... Surrealist

Surrealism Fiction | Nominator Kompasiana Awards 2016 Kategori Best in Fiction | Sarjana Hukum | sedang menempuh pendidikan S2 seni murni (Master of Arts - Fine Art) di Curtin University, Perth, Australia | e-mail: surrealiv@gmail.com | Personal Instagram: livilivilivilivilivi | Art Instagram: surrealiv

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film-film "Plot Twist" Tahun 2018-2019

8 Maret 2019   03:32 Diperbarui: 12 Maret 2019   11:42 20110 8 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film-film "Plot Twist" Tahun 2018-2019
IMDb.com

Hai, Kompasianer! 

Dalam artikel ini saya lagi-lagi akan memberikan rekomendasi film-film plot twist yang menarik. Seperti review-review film yang saya tulis sebelumnya, semua film yang akan saya bahas di sini memiliki plot yang sangat kuat, tidak monoton, dan sebagian besar genre-nya adalah thriller

Namun, review kali ini agak berbeda, karena jika biasanya saya me-review kumpulan film dari tahun yang berbeda-beda dan cenderung acak, dalam review kumpulan film kali ini saya hanya me-review film-film plot twist yang berasal dari tahun 2018 hingga tahun 2019.

Di sini saya akan terlebih dahulu menyuguhkan plot filmnya, baru kemudian memberikan opini pribadi. Saya juga menyertakan trailer, sehingga Kompasianer bisa langsung menyaksikan trailer dari setiap filmnya di sini.

Selamat membaca!

1. Bad Times at the El Royale (2018)

IMDb.com
IMDb.com
Plot

Film ini mengisahkan mengenai empat orang dengan latar belakang berbeda-beda, yang memutuskan untuk menginap di sebuah hotel tua yang berada di perbatasan California dan Nevada, bernama Hotel El Royale.

Orang-orang ini ialah seorang pastor bernama Daniel Flynn (Jeff Bridges), seorang penyanyi soul bernama Darlene Sweet (Cynthia Erivo), dan seorang salesman bernama Dwight Broadbeck (Jon Hamm). Hotel itu sangat sepi dan pelayan yang bekerja di sana hanya satu orang, yaitu Miles Miller (Lewis Pullman).  Rupanya, setiap orang yang berada di hotel itu memiliki tujuan masing-masing yang tersembunyi.

Opini

Film yang disutradarai Drew Goddard ini merupakan salah satu film yang berlatar di satu tempat saja (yaitu Hotel El Royale), namun memiliki plot yang kompleks. Seperti halnya film-film lain yang berlatar di satu tempat, film ini berpusat pada beberapa tokoh sentral di mana semua tokoh utama ini sama pentingnya dalam film (tidak ada tokoh utama yang paling utama seperti tokoh James Bond, John Wick dan lain-lain).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x