Mohon tunggu...
Listia Wardhana
Listia Wardhana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - I post everything I like

A girl in a big world

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Lip Serum ElsheSkin

26 Oktober 2021   15:30 Diperbarui: 26 Oktober 2021   15:31 376
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto=Website ElsheSkin

Selain wajah, bibir kita juga membutuhkan perawatan yang rutin, lho. Tidak seperti wajah, bibir kita ini tidak memiliki kandungan air sama sekali. Maka dari itu, aku pakai lip serum setiap malam untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban bibirku.

Review Lip Serum ElsheSkin

Nah, lip serum yang aku gunakan bulan ini adalah ElsheSkin Lip Serum yang dibanderol dengan harga Rp65.000. Aku coba setelah direkomendasikan temanku, karena menurutnya bibirku sangat kering, sering pecah-pecah, bahkan terkadang berdarah.

Dikemas di dalam botol tube yang super travel-friendly berwarna putih, teksturnya lumayan kental dan berwarna putih. Supaya lebih cepat merata, aku mengaplikasikannya dengan jari yang sudah dicuci bersih. Wanginya cukup manis, seperti vanilla, jadi, aman kalau tidak sengaja terjilat.  

Setelah sebulan pemakaian, bibirku tampak lebih cerah dan terasa lebih lembab. Terkadang bibirku masih sedikit pecah, tetapi tidak separah dulu. Kini bibirku tidak pernah sampai berdarah lagi.

Jadi, overall aku cocok dengan lip serum ini. Sekian review lip serum ElsheSkin dari aku. Kamu sendiri paling suka lip serum apa? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun