Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi yang sedang Melanjutkan Studi

❤ Student at Postgraduate Program of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine, Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤ "Kalau tidak membaca, bisa menulis apa" ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana Pilihan

Buka Rekening sambil Tiduran di Rumah, Emang Bisa?

25 Mei 2019   23:02 Diperbarui: 25 Mei 2019   23:19 0 5 2 Mohon Tunggu...
Buka Rekening sambil Tiduran di Rumah, Emang Bisa?
ilustrasi | https://www.shutterstock.com

Masa sih?

Ini bukan cerita fiksi. Benar nyata, bisa terjadi. Apalagi bagi kamu tim males dan antiribet, mungkin kabar  yang segera saya ceritakan ini akan menjadi berita besar untukmu. Ya, berbahagialah terlebih dahulu!

Jika selama ini kamu merasa mager untuk ke Bank apalagi membuka rekening baru karena sudah berpikir tahapannya yang ribet dan memakan waktu, hapus semua dugaan lebay-mu itu. Sekarang juga! Sebab kejadian tersebut rasanya hari ini tidak akan terjadi lagi. Pikiran keresahanmu sudah didengar dan dijawab dengan solusi yang tepat, cepat dan mudah amat.

Berkat BCA Mobile, Buka Rekening Sambil Tiduran Juga Bisa

screenshot bca.co.id
screenshot bca.co.id
Kalau ada yang bilang buka Rekening harus ke Bank, jangan percaya. Sebab nyatanya sekarang dari rumahmu juga bisa, bahkan bisa kamu buat sambil tiduran. Syaratnya satu, hanya butuh ponsel pintarmu saja. Beserta jaringan internet,sih.

Adalah BCA Mobile, solusi mager dan antiribetmu dalam membuat rekening baru. Tidak perlu harus ke bank, cukup dari rumah saja mampu. Tinggal ikuti langkahnya, tahu-tahu jadi deh. Selain lebih hemat waktu , kamu tidak perlu membatasi aktivitasmu yang lainnya.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh Aplikasi BCA Mobile terlebih dahulu. Setelah berhasil buka aplikasinya, lalu pilih "Buka Rekening Baru".  Oya, saat mendaftar BCA Mobile, pastikan nomor handphone yang kamu masukkan belum pernah terdaftar.

Setelah itu, pilih jenis tabungan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Apakah jenis tahapan, tahapan Xpresi atau Tahapan Gold. Tidak perlu bingung apa bedanya dari masing-masing jenis tabungan tersebut.  Gunakan "informasi produk" untuk mencari tahu apa yang sebenarnya kamu mau dan butuhkan.

Selanjutnya, unggah identitasmu. BCA Mobile tidak menuntutmu menggunakan fitur beauty, asal jelas pasti diterima,kok. Adapun dokumen yang diperlukan untuk membuat rekening baru adalah e-KTP (foto kartu e-KTP-mu), Foto diri (foto tampak depan wajahmu), Tanda tangan (foto tanda tanganmu di kertas), dan NPWP (jika ada).

Berikutnya pilih tujuan utamamu membuat rekening. Apakah untuk transaksi, menabung/investasi, keperluan  pribadi atau tujuan lainnya bisa kamu tulis sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2