Mohon tunggu...
Lisa Selvia M.
Lisa Selvia M. Mohon Tunggu... Literasi antara diriku, dirimu, dirinya

Anti makanan tidak enak | Suka ke tempat unik yang dekat-dekat | Emosi kalau nemu hoaks

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Mobil Kecelakaan Hingga Terbang Keluar Jalur Tol Jagorawi

20 Juli 2019   18:34 Diperbarui: 20 Juli 2019   18:40 0 4 1 Mohon Tunggu...
Mobil Kecelakaan Hingga Terbang Keluar Jalur Tol Jagorawi
dokpri


Telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas tol Jagorawi mengarah ke Bogor pada hari Minggu (20/07/2019). Kejadian pada siang hari, mengakibatkan korban patah tulang pada bagian tangan dan sudah langsung mendapat penanganan langsung dari petugas.

Pada saat kejadian, kebetulan saya sedang melintas ruas jalan tersebut yang mengakibatkan kemacetan. Terlihat masyarakat sekitar segera datang untuk melihat kejadian. Tampak beberapa mengabadikan kejadian dengan gawai di tangan.

Saat pertama kali saya melihat kondisi kendaraan masih dalam keadaan terbalik dan ringsek. Petugas sedang bekerja mengatur lalu lintas. Pembatas jalan juga sudah tidak ada di tempat disebabkan ditabrak oleh mobil Fortiner korban.

Menurut saksi mata yang adalah teman korban posisi pada saat kejadian tepat di belakang kendaraan naas tersebut. Berawal mobil dikendarai dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur pada sisi paling kiri dari jalan tol Jagorawi masih dalam proses pengerjaan perbaikan jalan.

Memang kalau diperhatikan tidak semulus biasanya. Tiba-tiba mobil bergoyang ke kiri dan ke kanan. Di bagian kanan mobil korban ada truk yang melintas.
Tiba-tiba truk ditabrak mengakibatkan mobil banting stir ke kiri. Dan seketika terbang ke luar jalur tol serta menghajar pembatas jalan tol.

Menurut Chika, saksi mata, polisi dan ambulan sudah tiba dalam waktu kurang lebih 20 menit setelah kejadian. Sehingga korban bisa langsung dievakuasi. Mereka hendak pergi di Cipanas menggunakan dua mobil beriringan, tambah Chika. Penumpang di dalam mobil tersebut kira-kira 7 sampai 8 orang. Banyak yang cedera tapi tidak serius. Hanya satu korban yang memerlukan penanganan lebih lanjut.(***)



KONTEN MENARIK LAINNYA
x