Mohon tunggu...
Retno Septyorini
Retno Septyorini Mohon Tunggu... Suka makan, sering jalan ^^

Content Creator // Spesialis Media IKKON BEKRAF 2017 // Bisa dijumpai di @retnoseptyorini dan www.retnoseptyorini.com

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

J&T Ekspress: Perantara Saya Mencicipi Made In Indonesia

24 Desember 2019   23:56 Diperbarui: 25 Desember 2019   00:21 20 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
J&T Ekspress: Perantara Saya Mencicipi Made In Indonesia
Moment Pertama Kali Berkenalan dengan J&T Ekspress (Dokpri)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun selalu menjadi moment refleksi bagi perjalanan saya setahun terakhir. Selain mencatat berbagai kenangan membahagiakan yang patut untuk disyukuri, aneka bentuk kegagalan yang alami tidak luput saya catat sebagai salah satu wujud pencapaian saya tahun ini. Bagi saya kegagalan bukanlah suatu hal yang memalukan, melainkan bentuk lain dari pembelajaran diri untuk selangkah lebih baik lagi di kemudian hari.

J&T Ekspress: Perantara Kedatangan Part of Happiness yang Sukses Bikin Senyum Tersungging Manis

Usai mencatat dalam buku harian, pagi ini saya memutuskan untuk memberikan reward pada diri sendiri.

“Terima Retno untuk kerja samanya selama ini”, ucap saya dalam hati yang berlanjut dengan nyemil cokelat dan makan bakso diselingi membuka paket dari J&T Ekspress. Salah satunya si paket berwarna merah ini. Paket merah yang sukses bikin senyum saya kembali merekah.

Part of Happines: Paket-Paket Membahagiakan Sampai di Rumah dengan Selamat dengan J&T Ekspress (Dokpri)
Part of Happines: Paket-Paket Membahagiakan Sampai di Rumah dengan Selamat dengan J&T Ekspress (Dokpri)
Bentar-bentar, jangan bayangin paket ini berisi produk mahal-mahal yang kerap wara-wiri di laman media sosial ya. Pasalnya paket ini hanya hair care saja, tepatnya berisi shampoo dan rinsing vinegar idaman saya. Maklum, anaknya gambang bahagia. Bisa beli perawatan rambut saja bawaannya sudah gembira ria.

Meski hanya berisi shampoo dan rinsing vinegar, tapi keduanya merupakan part of happiness versi saya. Itu saja keduanya saya beli di moment sale akhir tahun yang digelar salah satu marketplace langganan. Berkat moment inilah beberapa produk hair care yang saya incar beberapa waktu belakangan dibanderol dengan diskon yang cukup mencengangkan, yakni up to 60%! Kebayang kan senengnya saya waktu lihat promo menarik ini?

“Ini nih yang namanya pucuk dicinta ulam pun tiba!”, batin saya dalam hati.

Sebagai generasi milenial yang cukup perhitungan bab pengaturan keuangan, tentu saya langsung gercep untuk membeli dua produk idaman yang sudah cukup lama saya inginkan. Dengan harga seper sekiannya saja sebenarnya saya sudah merasa beruntung. “Toh daripada harus keluar waktu dan biaya transport yang lebih banyak”, pikir saya saat itu.

Part of Happines: Paket-Paket Membahagiakan Sampai di Rumah dengan Selamat dengan J&T Ekspress (Dokpri)
Part of Happines: Paket-Paket Membahagiakan Sampai di Rumah dengan Selamat dengan J&T Ekspress (Dokpri)
Jadi mantaplah saya untuk langsung checkout sesegera mungkin usai kedua produk haircare tersebut masuk dalam keranjang belanja online saya. Tak disangka, ternyata marketplace ini juga menawarkan subsidi ongkos kirim juga. Jadi usai checkout, saya langsung klaim voucher subsidi ongkir yang tersedia.

Kabar baiknya, selain mencakup semua biaya kirim yang tadinya harus saya bayar, voucher tersebut langsung menuju pada jasa pengiriman J&T Ekspress.

“Yes, pakai J&T Ekspress lagi!”, ucap saya ketika tahu kalau jasa pengiriman hair care pesanan saya barusan. Jadi tak perlu khawatir barang tidak sampai rumah karena pelayanan yang belum menjangkau area di sekitar tempat tinggal saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN