Mohon tunggu...
Linggar Jayaa
Linggar Jayaa Mohon Tunggu... Lainnya - Penjaga Tahanan

hobby bermain sepakbola dan futsal

Selanjutnya

Tutup

Raket

Kepala Rutan Temanggung Mengikuti Pertandingan Tenis Lapangan Antar Eks Karesidenan Sewilayah Jawa Tengah

18 September 2022   08:08 Diperbarui: 18 September 2022   08:09 58 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pertandingan Tenis Lapangan Antar Eks Karesidenan Sewilayah Jawa Tengah

Kepala RutanTemanggung mengikuti Pertandingan Tenis Lapangan Antar Eks Karesidenan Sewilayah Jawa TengahBlora (17/09) Kepala Rumah Tahanan Negara Temanggung  mewakili karesidenan kedu mengikuti pertandingan Tenis Lapangan yang dilaksanakan di gor mustika blora. Pertandingan Tenis ini dilaksanakan secara bergilir per karesidenan.

Dalam pertandingan babak pertama dikarenakan menggunakan sistem gugur, tim karesidenan kedu berhasil mengalahkan perlawanan dari tim karesidenan cilacap dengan skor 2 : 1. Selanjutnya Tim karesidenan kedu melaju ke babak semifinal.

Di pertandingan semi final, tim karesidenan kedu mendapat kan lawan yang cukup berat, yaitu tim karesidenan surakarta. Tim karesidenan kedu harus mengakui keunggulan tim karesidenan surakarta dengan skor 2 : 0 langsung.

Tim kedu menjadi juara 3 bersama dengan tim dari kanwil jawa tengah. Setelah tim kanwil jawa tengah harus tunduk dari tim karesidenan pati.

Dalam pertandingan final, tim dari karesidenan surakarta melawan tim karesidenan Pati. Sama dengan tim karesidenan kedu, tim dari karesidenan Pati harus mengakui keinggulan tim dari surakarta dengan skor 2 : 0.

Selanjutnya, acara pertandingan Tenis ini ditutup oleh Kakanwil Jawa Tengah sekalian juga untuk penyerahan piala dan hadiah.

#Ayuspahruddin
#Kemenkumham Jateng
#Rutan Temanggung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan