Mohon tunggu...
Lingga Kamal Atha
Lingga Kamal Atha Mohon Tunggu... jalani aja dulu

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 20107030131

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Tips Membeli iPhone Bekas Berkualitas

18 Juni 2021   18:41 Diperbarui: 18 Juni 2021   19:33 110 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Membeli iPhone Bekas Berkualitas
via mobilepulsa.com

Salah satu smartphone yang diimpikan banyak orang adalah iPhone. Sangat disayangkan harganya yang tidak murah, sehingga sulit bagi banyak orang untuk memilikinya. Meski merupakan smartphone kelas atas, hal ini tidak membuatnya kalah populer atau tidak lagi dibutuhkan.

Salah satu cara umum untuk membeli iPhone dengan harga terjangkau adalah dengan membeli edisi bekas atau second. Tapi, tentu saja, jika Anda harus membeli iPhone kedua, Anda perlu mewaspadai banyak risiko. Mulai dari kerusakan internal, iPhone curian, bukan Apple asli, atau bahkan salinannya.

Oleh karena itu, ketika Anda membeli iPhone bekas, Anda harus memperhatikannya untuk memastikan kualitas peralatan yang dibeli sangat baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Berikut tips membeli iPhone bekas, dan tentunya Anda akan selalu mendapatkan iPhone bekas yang mulus dan berkualitas tinggi!

Hindari Membeli iPhone Lama

Saat ingin membeli iPhone bekas, hal pertama yang harus diperhatikan adalah memastikan iPhone yang Anda inginkan bukan yang lama.

Jika Anda membeli iPhone versi lama, teknologi di perangkat sudah sangat tua, sehingga sulit untuk menjualnya kembali, dan beberapa aplikasi baru tidak dapat digunakan di iPhone yang Anda gunakan.

Selain itu, pastikan iPhone yang Anda beli masih dapat memperbarui iOS-nya agar Anda dapat menikmati fitur-fitur terbaru Apple.

Pastikan iPhone Bukan Hasil Curian

Banyak pedagang ilegal menjual iPhone bekas curian.

Jika Anda khawatir tentang hal ini, Anda dapat memeriksa apakah iPhone yang ingin Anda beli telah dicuri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x