lyurs
lyurs NGODING

Bisa karena biasa. Maka hati-hati dalam memilih kebiasaan.

Selanjutnya

Tutup

Esport

Tidak Benar Jess No Limit Pedofil

11 Januari 2019   23:46 Diperbarui: 12 Januari 2019   00:01 717 0 0

Siapa sih anak generasi Mellenial sampai generasi Z (terkhusus laki-laki) tidak mengenal sosok Jess No Limit? 

Ya, Jess No Limit adalah nama populer dari gamers andalan Indonesia. Nama Jess No Limit menjadi booming dikarenakan keahliannya di dunia gaming. Ia diakui menjadi seorang gamer profesional pada salah satu game yang namanya sangat melambung tinggi beberapa tahun ini, yaitu Mobile Legend. Jess No Limit yang sebenarnya memiliki nama asli Justin ini merupakan mahasiswa IT Binus kelahiran 96. Tidak hanya menjadi seorang gamer , kini namanya merambah luas di dunia per youtube-an dan dibanjiri subscriber.

Lalu apa yang membuatnya menjadi 'Pedophil'? HAHA

Jess No Limit baru-baru ini mengunggah video di  youtube channel miliknya yang sedang bermain bareng dengan seorang gadis cantik bernama Misellia Ikwan. Misellia Ikwan ternyata adalah juga seorang artis youtube dan selebgram yangmengantongi subscriber terbilang banyak. Misellia terkenal karena keahliannya di bidang musik. Di waktu yang bersamaan ternyata Misellia juga mengunggah video di youtube channel miliknya yang bertopik-kan question and anwer. Pada Q&A tersebut , terselip pertanyaan 'pacaran gak ya?'. nah tanpa segan-segan lagi mereka mengakui bahwa hubungan mereka telah  resmi menjadi sepasang kekasih selama kurang lebih  4 bulan lamanya. 

Lantas pedophil itu dari mana datangnya? ya, ternyata hal itu dikarenakan Jess No Limit dan Misellia Ikwan memiliki rentang umur yang sangat jauh. Saat ini Jess No Limit berusia 22 tahun sedangkan Misellia masih berusia 14 tahun. Ya, betul sekali. Misellia masih duduk di bangku SMP. Hal ini membuat banyak para nitizen berkomentar di setiap video unggahan milik Jess dengan ciutan' Jess lo Pedophil'. :D

 Namun dari interaksi yang mereka lakukan di dalam video unggahan mereka berdua (yang juga sempat mengundang adik Jess No Limit, yaitu Jessica Jane beberapa hari lalu) terlihat bahwa usia tidak menghalangi mereka dalam membahas topik apapun satu sama lain.

Jess No Limit juga mengaku bahwa Misellia tampak  jauh lebih dewasa 2 tahun dari umurnya sekarang.  Tidak hanya itu,meskipun mereka memiliki umur bahkan hobby yang berbeda, mereka tetap mampu berbagi waktu untuk menikmati hobby dari mereka berdua bersama-sama. Bahwa tampak Jess No Limit mau menyumbangkan suaranya di salah satu cover lagu The Greatest Showman di akun youtube Misellia dan begitu juga sebaliknya. Jess No Limit mengunggah video di youtube akun miliknya yang sedang bermain game Mobile Legend dan PUBG bersama kekasihnya tersebut. Pasangan ini menjadi tranding di youtube selama seminggu ini. Hal ini membuat para nitizen juga banyak yang mengungkapkan bahwa kabar ini membuat ramai dunia moba . Hal itu dibuktikan dengan video mereka yang masih #10 ON TRANDING FOR GAMING. 

Ya, ungkapan bahwa Jess No Limit 'pedophil'  tidak lah benar. Hal ini juga mampu dimakhlumi oleh Jess dan Misellia yang mengaku sadar bahwa umur mereka terpaut jauh dan jarang sekali terjadi dalam kasus percintaan. Mereka bahkan membawakan topik ini sambil tertawa layaknya humor.

Wah sweet sekali ya:D  Ternyata, begitu banyak juga nitixen yang antusias dengan hubungan mereka. Tidak sedikit yang memberikan support kepada mereka di kolom komntar. Banyak yang berkata bahwa mereka merupkan bukti dari 'cinta itu tidak memandang umur'. Banyak juga nitizen dengan khasus percintaat yang sama memberikan dukungan kepada mereka untuk menjadikan mereka perwakilan pembuktian dari 'cinta beda umur itu jauh lebih menarik'. Bagaimana menurut kalian teman-teman?:D