Mohon tunggu...
Neni yunita
Neni yunita Mohon Tunggu... Mahasiwa/i steibinamudabandung

neniynta_

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

13 April 2021

15 April 2021   20:22 Diperbarui: 15 April 2021   20:42 69 2 0 Mohon Tunggu...

Selasa 13 april 2021 tepatnya 1 Ramadhan 1442 H yang dimana seluruh umat muslim didunia menyambut bulan ini dengan penuh semangat dan kegembiraan bulan yang dirahmati oleh Allah Swt bulan yang penuh pahala penuh berkah seluruh umat muslim berbondong-bondong mencari pahala dan keberkahan pada bulan ini.

Allah Swt telah memerintahkan kita untuk menjalankan puasa sebagaimana tertulis di dalam QS. Albaqarah ayat 183 yang artinya: " Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa".

Mari kita menjalankan ibadah bulan suci ramadhan ini dengan hati yang penuh semangat dan kegembiraan agar kita dapat merasakan begitu indahnya nikmat tuhan yang masih bisa kita jumpai dari tahun ke tahun apalagi dengan keluarga.

Tetapi, Ramadhan tahun ini merupakan ramadhan kedua bagi kita menjalaninya disaat pandemi covid 19 yang masih terus menambah korban, ditahun sebelumnya saat pandemi belum muncul kita merayakan bulan ramadhan dengan penuh kebahagiaan karena bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman kita tanpa adanya syarat tertentu berbeda dengan sekarang kita yang harus mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker pada saat bertemu dengan keluarga dan teman.

Jangan pernah putus asa mari kita lawan covid 19 agar kita dapat berkumpul bersama keluarga dan teman seperti biasa tanpa adanya syarat.

VIDEO PILIHAN