Mohon tunggu...
Lili Suharni
Lili Suharni Mohon Tunggu... Wiraswasta - Mahasiswa

Mahasiswa, universitas halu oleo

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Dekan Fakultas Syariah Baru Terpilih

25 Mei 2019   10:40 Diperbarui: 25 Mei 2019   10:44 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Kendari terpilih sebagai Dekan fakultas Syahriah, Dr. Ipang M.Ag katakan biasa biasa saja. Beliau pun tidak pernah membayangkan dirinya akan terpilih menjadi dekan fakultas syariah Institut Agama Islam Kendari 2019-2023. 

Perasaan biasa biasa saja, nda ada berlebihan. Artinya apa yang di amanahkan oleh Allah untuk saya jalanka Insya Allah saya akan laksanakan semaksimal mungkin, ucap Dekan Fakultas syariah yang baru di lantik pada Rabu 8/05/2019 kemarin. 

Beliau menambahkan bahwa saat mencalonkan diri, ia sama sekali tidak membayangkan akan menduduki posisi sebagai dekan Dekan Fakultas Syariah. Saya tidak pernah membayangkan hal itu, karna ada aturan untuk menduduki itu tentang kepangkatan. 

Saya mengurus dengan ikhlas, saya masukan itu tidak ada berfikir saya masukan dengan catatan, tidak ada artinya berjalan begitu saja tidak ada tendeksi-tendeksi bahwa kelak nanti ini pokoknya saya harus, tidak ada seperti itu. Karena kalau saya seperti itu ya sama halnya orang ambisi. Say orangnya sama sekali tidak ada sifat seperti itu, tabahnya.

Hal pertama kali yang akan di lakukan dekan syariah masa jabatan 2019-2023 adalah pengembangan mahasiswa. Tentu dalam hal ini pengembangan, baik pengembangan akademiknya kemudian mahasiswa tentang kualitasnya. 

Dalam hal ini bagaimana meningkatkan kualitas kualitas khusus di fakultas syariah. Diakhir ,Dr .Ipang M. Ag mengungkapakn harapan kepada mahasiswa fakultas untuk meningkatkan kualitasnya agar dapat meraih beasiswa kedepannya. "yang pertama kualitas yang harus di tingkatkan kemudian, terutama mahasiswa syahriah ini mau melihat bagaimana berkipra, kalaupun misalnya ada yang potensial di perbanyak ini beasiswa bidik misi yang jelasnya insyah Allah saya akan usahakan itu beasisiwa sebanyak banyaknya, tutupnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun