Mohon tunggu...
Lilia Gandjar
Lilia Gandjar Mohon Tunggu... Tutor - Penikmat aksara dan pencinta kata-kata.

Penyuka dunia tulis menulis.

Selanjutnya

Tutup

Home Pilihan

Memilih Furnitur untuk Rumah Minimalis

6 Juli 2022   06:00 Diperbarui: 6 Juli 2022   06:17 219 20 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ternyata, memilih furnitur itu tidak mudah. Apalagi jika rumah yang ditempati berukuran kecil.

Rumah kecil, atau istilah kerennya rumah minimalis, tentu cocok jika dilengkapi dengan furnitur minimalis. Yaitu furnitur yang fokusnya pada fungsi dan efektifitas penggunaan.

***

Bulan Mei 2022 lalu, saya memutuskan untuk membeli sebuah meja di bulan Juni. Dimana meja itu akan saya fungsikan untuk tempat meletakkan printer dan laptop.

Begitu banyak opsi furnitur di Tokopedia, yang sesuai dengan kriteria pencarian saya. Harganya pun beragam, mulai dari yang rendah hingga tinggi sekali.

Sebagai seorang minimalis, saya berusaha memilih barang yang bentuknya sederhana, memiliki banyak fungsi, dan harganya pun terjangkau.

Awalnya saya tertarik dengan 2 buah meja kerja bentuk L. Selain dapat dipakai belajar bersama dengan putri kecil, meja L ini juga punya tempat penyimpanan yang cukup untuk laptop dan printer. Bahkan tersedia pula beberapa laci dan rak untuk menyimpan barang lainnya.

Lalu, saya menemukan meja kerja minimalis Kozu di Dekoruma. Desainnya sederhana dan luas tempat yang dibutuhkan lebih sedikit daripada meja kerja bentuk L.

Meja kerja minimalis Kozu di Dekoruma.  |  Sumber: www.dekoruma.com
Meja kerja minimalis Kozu di Dekoruma.  |  Sumber: www.dekoruma.com

Langkah berikutnya, saya meneliti ukuran-ukuran furnitur tersebut. Saya membandingkan panjang dan lebar ketiga meja itu, dengan tempat dimana meja itu akan saya letakkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan