Mohon tunggu...
Lila Tursina
Lila Tursina Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi UIN Walisongo Semarang

jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Membagikan Masker di PAUD Bungong Siron

27 Oktober 2021   23:12 Diperbarui: 27 Oktober 2021   23:32 89 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Membagikan Masker Untuk Para Murid di Paud Bungong Siron Aceh Besar

Aceh Besar- Tidak terasa masa pandemi telah kita jalani hampir 2 tahun lamanya, di tengah masa pandemi masker menjadi atribut yang paling penting kita gunakan dalam pencegahan penularan covid-19 bahkan masker telah menjadi kebiasaan yang mana sebelum adanya pandemi masker sangat jarang digunakan. 

Lila Tursina (21) salah satu mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah Angkatan 77 UIN Walisongo Semarang kelompok 67 melakukan pembagian masker di paud Bungong Siron (27/10/2021).

Pembagian masker ini dilakukan setelah proses belajar mengajar pada hari Rabu usai. Pembagian masker ini merupakan salah satu program kerja individu sebagai mahasiswa KKN DR 77 kelompok 67 UIN Walisongo Semarang. 

Masker dibagikan kepada murid yang hadir setelah kegiatan belajar dilaksanakan di Paud Bungong Siron, Desa Siron, kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar. Adapun murid yang hadir ketika pembagian masker sebanyak 20 orang.

Bu Nana (40) selaku guru Paud Bungong Siron mengatakan “program mahasiswa kkn ini sangat bermanfaat bagi murid Paud Bungong Siron terhadap pentingnya memakai masker dalam kehidupan sehari-hari terutama pada saat pandemi”.

Para murid juga memberikan respon positif dalam kegiatan yang berlangsung. Dengan pembagian masker ini saudari Lila berharap ini menjadi pengingat  bagi adik-adik untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan belajar tatap muka berlangsung dan menyadarkan bahwa masker menjadi bagian terpenting dalam pencegahan covid-19.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan