Mohon tunggu...
Maulana Louiscakra
Maulana Louiscakra Mohon Tunggu... Mahasiswa - KKN PULANG KAMPUNG UNIVERSITAS NEGERI MALANG - Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung

Iya mau nulis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Penutupan KKN Pulang Kampung Desa Ngrendeng 2021

25 Juli 2021   11:34 Diperbarui: 25 Juli 2021   12:33 75 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penutupan KKN Pulang Kampung Desa Ngrendeng 2021
Jum’at 23 Juli 2021 acara penutupan KKN di Desa Ngrendeng/dokpri

Adanya pertemuan pasti juga ada perpisahan. Tanpa terasa kegiatan KKN sudah berlangsung. Kini sudah waktunya memasuki acara penutupan. Acara penutupan ini bertujuan sebagai ucapan terima kasih dari mahasiswa KKN UM 2021 kepada pemerintahan Desa Ngrendeng dan juga masyarakat sekitar. Selain itu penutupan KKN juga bertujuan sebagai evaluasi terhadap proker yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa KKN UM Desa Ngrendeng 2021 yang telah berjalan selama kurang lebih 45 hari.

Dokpri
Dokpri

Acara penutupan di datangi oleh dosen pembimbing lapangan yaitu bapak Dr. Alif Mudiono, M.Pd dan Bapak Nurjiman, S. Pd, M. MPd selaku Kepala Desa Ngrendeng beserta perangkat desalainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari Kordes desa ngrendeng, dosen pembimbing lapangan dan kepala desa Ngrendeng. Setelah semua sambutan selesai acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan video profil desa Ngrendeng yang telah dibuat oleh mahasiswa KKN desa Ngrendeng sebagai salah satu kenang kenangan yang diberikan kepada desa Ngrendeng.

Dokpri
Dokpri

Acara berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Acara demi acara telah terlewati dan kini sampai di penghujung acara. Mahasiswa KKN mengucapkan terimakasih dalam bentuk bingkisan berupa foto dan vandel yang diserahkan kepada Kepala Desa dan juga DPL. Kepala desa dan DPL menerima bingkisan tersebut dengan senang hati dan acara penutupan ini diakhiri dengan foto bersama.

Tim KKN Pulang Kampung UM Desa Ngrendeng 2021/dokpri
Tim KKN Pulang Kampung UM Desa Ngrendeng 2021/dokpri

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN