Mohon tunggu...
Lidya Dwi Savira
Lidya Dwi Savira Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - mahasiswi

hanya mahasiswa biasa

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review St. Ives Facial Cleanser

10 September 2022   21:39 Diperbarui: 10 September 2022   21:49 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Haii bestiee.. selamat datang di tulisan pertamaku hihi.. Hari ini aku mau bahas tentang facial wash andalanku ni, sebelumnya kalian pasti belum pernah atau jarang banget denger facial wash satu ini yaa pasti? emang sejarang itu dibahas sih, padahal bagus bgt loh ini terutama untuk temen temen yang punya jenis kulit kering dan sensitif. 

Jadi, Awal mula tau facial wash ini dari salah satu thread di twitter sekitar satu tahun yang lalu. Saat itu lagi iseng cari skincare yang cocok untuk kulit sensitif karena udah capek banget ya gonta ganti face wash ga nemu yang cocok, dan.. nemu deh, face wash yang claim nya untuk soothing ini.  Ada 4 varian tapi aku milih chamomile karna kandungannya yang non fragrance dan paraben free jadi ku coba lahh untuk beli  ini.

Mulai dari packaging dan ukuran ya.. Untuk packaging sebenernya agak susah untuk dibawa-bawa ya bestie karena model pump jadi agak ngeri bocor kalau di tas. Tapi untuk ukurannya sendiri 200ml untuk seharga under 50k terbilang worth-it ya karena habisnya pun kadang sampai 2 bulanan. 

Terus untuk teksurnya, teksturnya itu bukan yang thick kayak face wash pada umumnya ya, bisa dibilang kayak gel tapi nggak lengket begitu lengket tapi nggak cair juga. Untuk wanginya sendiri ini emang nggak ada wanginya ya bestie.. seperti yang aku bilang diawal dia ingredient nya non fragrance jadi aman banget untuk bestie-bestie yang kulitnya sensitif. 

After dipakenya itu kulit berasa lembut banget sih dan nggak bikin ketarik. Berasa bersih dan seger aja gitu setelahnya. So far untuk face wash ini masih cocok di aku sih sampai sekarang, jadi untuk bestie-bestie yang punya permasalahan kulit seperti aku, bisa nih cobain face wash ini.. Reccommended!

Sekian ya.. terimakasih sudah mau membaca. ditunggu review-review dari aku selanjutnya. xixi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan