Mohon tunggu...
lyona
lyona Mohon Tunggu... Mahasiswa - bekerja

seorang Introvet suka menulis dan membaca buku serta suka mencoba hal-hal baru yang dipelajari

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Natal yang Berkesan

29 Desember 2022   19:51 Diperbarui: 29 Desember 2022   20:11 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hasil kutipan gambar dari santatracker.google.com

Natal Yang Berkesan 

Natal pertama ku tanpa keluarga, tanpa teman-temanku dan juga tanpa saudara-saudara ku. tahun ini aku merayakan natal sendiri, jauh dari rumah, jauh dari canda tawa, tradisi memasang pohon natal, kebisingan  natal seperti biasanya yang dipenuhi dengan tertawa dan bahagia bersama keluarga. meskipun sedih, karena tidak pulang ke rumah, tetapi aku tetap kuat dan hanya berdoa pada tuhan semoga aku masih bisa bertemu keluarga ku di natal berikutnya. 

Natal tahun ini sangat berkesan bagiku, mengapa, sebab aku bahagia keluargaku tidak melupakan aku. bahkan sebelum natal sampai sesudah natalpun,kami setiap hari telpon dan memberi kabar kami masing-masing, bahkan hal yang paling berkesan juga adalah meskipun aku tidak pulang ke rumah tetapi aku mengirim mereka surat mengenai  tema natal keluarga dan kado natal, aku sangat senang akhirnya bisa memberikan mereka kado natal.

Dan mereka sangat bahagia, aku bersyukur memiliki mereka yang sangat perhatian dan baik pada ku, sehat selalu dan bahagia selalu  keluarga ku. aku sayang kalian semua. dan akhirnya natal yang kami jalani meskipun beda tempat dan kota, tetapi kebersamaan kami untuk memberikan salam natal yang penuh dengan sukacita adalah hal terindah yang tidak akan terlupakan selamanya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun