Mohon tunggu...
Anggraeny
Anggraeny Mohon Tunggu... Penulis - Tarot Advicer dan Blogger

Empowered Taror Advicer, pemerhati spiritual, Gaya Hidup, Astrologi, seni dan budaya Pemilik akun IG @anggraenytarot, dan pengasuh web www.anggraenytarot.com JIka ingin kontak personal hubungi WA 081232067526

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Tarot, antara Mitos dan Fakta

2 November 2021   13:41 Diperbarui: 2 November 2021   13:51 222 12 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mitos tentang Tarot jauh lebih banyak dikenal dibandingkan sisi lain yang lebih bermanfaat. Coba saja tanya kepada sejumlah orang secara random, apa yang mereka ketahui tentang Tarot. Bisa dipastikan 99 % mereka mengetahui sisi Mitos  Tarot dan Bukan Fakta yang sebenarnya. Seperti misalnya :

" Tarot digunakan untuk meramal Nasib."

" Jangan baca Tarot, nanti kalau Ramalannya buruk, malah kejadian lho."

" Tarot itu pekerjaan Setan, mereka para pembaca Tarot itu bermitra dengan Iblis untuk melihat nasib seseorang."

Menyedihkan sekali, Tarot menjadi media Spiritual yang paling banyak disalahpahami oleh mereka yang awam. Bahkan saya beberapa kali ditolak untuk ikut kursus Online Marketing oleh sebuah platform web hosting, juga hampir bisa  dipastikan karena Jasa yang saya coba pasarkan secara online adalah Baca Tarot.

Seandainya Masyarakat awam tahu, bahwa pemahaman mereka tentang Tarot sebatas Mitos Belaka, pasti lebih  banyak yang bisa merasakan Manfaat Tarot bagi kehidupan mereka.

Pada kesempatan kali ini saya akan coba membahas, mana pemahaman Awam terkait Tarot yang merupakan Mitos belaka dan bagaiaman  Fakta sebenarnya. Pingin tahu? Simak Tulisan berikut:

Kekuatan Supranatural

Mitos, untuk bisa melakukan pembacaan Tarot, maka seseorang perlu mempunyai kekuatan Supranatural, sehingga dia bisa melihat masa depan orang yang dibacakan Kartunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan