Mohon tunggu...
Lesta Humendru
Lesta Humendru Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis Moeda

Lesta Humendru lahir di Nias, 19 Mei 1994. Beliau menempuh pendidikan di SDN 071062 Umbuhumene (2000-2007), SMPN 1 Gunungsitoli Idanoi (2007-2010), SMAN 1 Gunungsitoli Idanoi (2010-2012), IKIP Gunungsitoli (2015-Sekarang). Sejak tahun 2018, beliau bergabung dalam organisasi eksternal kampus yaitu GMNI dan organisasi kemasyarakatan lainnya seperti POSPERA, dll. Kehidupan sebagai aktivis dan mahasiswa membuat beliau bisa membuat sebuah narasi yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat dunia nyata. Terimakasih telah mengunjungi situs dan tulisan kami. Ya'ahowu, Salam Ono Niha.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Sok Kenal dan Keluarga

14 Mei 2021   08:39 Diperbarui: 15 Mei 2021   13:55 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sore itu saya datang kerumah pacarku. Saya berangkat naik motor yang sudah kuanggap sebagai andalanku. Motorku punya nomor polisi sangat unik dari yang lain. 8+CR7 adalah nomor plat keberuntungan. Jika dijumlahkan hasilnya C+R15. 

Sesampai dirumah pacarku, lekas kami pergi dan menuju suatu tempat yang terdapat surprise keindahan. Kami jalan sambil cerita. Motor juga melaju kencang lewat jalan yang ramai pengendara. Ada kalanya kami lewat tengah jalan yang terlihat agak macet.

Tiba tiba pacarku bertanya dengan serius, "Yang, aku bangga punya pacar sepertimu". Dalam hati aku bangga dan berkata, "Kamu jangan berlebihan bangga samaku, aku cuma orang biasa. Emangnya kamu bangga karena apa?" Pacarku menjawab, "Selain kamu baik, kamu juga banyak kenalan. Bahkan sepanjang jalan ini, kenalanmu sering menyapamu dengan klakson motor". Jawabku, "Tetapi aku gak kenal sama mereka, Yang. Mereka saja yang sok kenal samaku". "Itu karena kita jalan terlalu kencang ditengah kemacetan bahkan hampir nabrak dan ditabrak.

Setelah keliling jalan, akhirnya kami pulang kerumah. Hampir larut sehingga suasana sudah mulai sepi. Sesampai di rumah pacarku, ternyata mamanya sudah menunggu di ruang tamu.

Baru saja dua langkah masuk didalam rumahnya, aku disambut dengan sebuah ungkapan yang membuatku bangga  dan pengen cepat pulang.

"Keluar ga", ungkap mamanya dengan nada keras. "Saya masih pacaran sama anak tante, kok cepat kali aku dianggap keluarga?"

"Keluar ga", ungkapnya lagi

"Tante, makasih udah anggap saya keluarga. Besok saya bawa orangtuaku kesini".

Saya pun pulang dengan hati gembira.

Karya : Lesta Humendru

(https://www.facebook.com/lesta.humendru)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun