Syaf Lessy
Syaf Lessy

Ketika lidah kelu tak dapat lagi berkata-kata Ketika bibir kaku tak lagi mau keluarkan suara Hanya disini aku merasa Bisa tuangkannya menjadi kata

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Volunteer Cahaya untuk Nahla Menggelar Aksi Malam Amal

19 Maret 2017   08:30 Diperbarui: 19 Maret 2017   09:06 59 0 0

[caption caption="Malam Amal untuk Nahla Namma "][/caption]Ambon, Maluku- Sejumlah relawan yang tergabung dalam gerakan cahaya untuk Nahla Namma menggelar aksi "Malam amal untuk nahla". Kegiatan ini merupakan lanjutan dari beberapa rangkaian Agenda penggalangan dana yang di lakukan di beberapa titik di kota ambon (18/03/17).

Agenda malam amal yang di galakkan sebagai bentuk kepekaan sosial dalam membangun kesadaran semua komponen masyarakat di maluku supaya membantu dan merasakan bersama kondisi kritis yang sedang di alami oleh Nahla Namma.

Kegiatan malam amal untuk nahla berlangsung di beberapa tempat di kota ambon diantaranya Neo Caffe, workshop Caffe, pasir putih. kegiatan tersebut di inisiasi oleh rekan rekan volunteer yang tersebar di beberapa daerah di kota ambon.

Dalam agenda Malam amal tersebut terdapat serangkaian kegiatan yang di lakukan oleh rekan rekan volunteer diantaranya, membaca puisi, menyanyi dan rangkaian hiburan lainnya.

Jenia tomaluweng, Volunteer dalam kegiatan malam amal untuk nahla namma, mengatakan bahwa kita akan selalu ada buat Ade Nahla dengan semua potensi yang kita miliki akan terus berusaha dan membantu. Semoga Ade Nahla cepat sembuh, Ujar Jenia.