Mohon tunggu...
Aini Lutfiyah
Aini Lutfiyah Mohon Tunggu... lainnya -

Less is More

Selanjutnya

Tutup

Humor

Artis Muda Itu Pelit dan Terlalu Perhitungan?

9 Desember 2010   12:52 Diperbarui: 26 Juni 2015   10:52 2143 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Lho, dari mana kamu tahu? Kenal langsung saja pasti nggak....Lagi pula siapa artis muda itu ?

Sedikit cerita, saya baru saja mandi plus keramas memakai shampoo yang iklannya dibintangi oleh Agnes Monica. Sebenarnya saya memakai shampoo ini sudah lama, sejak sebelum ada Agnes Monica di situ. Alasan sepele saja, karena memakai shampoo A rambu saya menjadi keras seperti ijuk, lalu pakai shampoo B rambut menjadi berketombe, shampoo C wanginya enak tapi rambut menjadi lembab sekali makanya saya memakai shampoo yang  juga diiklankan oleh Rossa itu. Kadang setelah itu saya beri vitamin rambut dan sekarang karena sedang ingin memanjangkan rambut saya  juga memakai treatment tradisional.

Di kos saya terbiasa membeli shampoo dalam kemasan sachet. Lebih enak karena kalau teman sedang kehabisan tinggal potong saja satu. Nah,bagi yang pernah  membeli dalam kemasan sachet pasti tahu di kiri bawah ada bagian hitam yang kalau di gosok muncul tulisan atau hadiah.Disini, bukannya saya mengharapkan hadiah atau apa karena di keluarga saya tidak ada sejarahnya anggota keluarga yang mendapatkan sesuatu dengan cara seperti itu. Cuma iseng saja kita gosok tapi kenapa ya yang tertulis disitu selalu coba lagi.Eh, ya... pernah satu kali tertulis Rp 500,- dan satu kali juga Rp 1.000,- Bagaimana yang memakai shampoo itu karena ingin mendapatkan hadiah? Sampai 10 tahun belum tentu dia dapat (ha ha!).

Jangan-jangan karena terlalu pelit dan perhitungan seperti shampoo itu juga Agnes Monica lama sekali bisa go international ( Hush, jangan bikin gosip....!). Ya, pastinya bagaimana kita memang tidak tahu karena selama ini ia terlihat sangat profesional. Tapi kalau memang karena terlalu perhitungan mungkin dengan lebih enjoy this life Agnes bisa lebih terlihat lebih smooth.Jujur saja setiap melihat penampilan Agnes Monica dan para penarinya saya seperti menonton acara olah raga. Soul seni yang  menghiburtidak saya dapat meski ini bisa jadi karena justru  jiwa seni saya yang terlalu garing tapi sejujurnya saja memang yang saya rasa demikian.

Namun dengan keseluruhan bakat yang Agnes Monica miliki, ingin sebenarnya melihat Agnes dapat menapak lebih tinggi lagi prestasinya. Biarkan ia melalui jalan hidupnya tanpa terlalu dibebani oleh berbagai hal yang  justru membebani hidupnya meski bagi Agnes itu bukanlah sebuah beban.Peace !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan