Mohon tunggu...
Septino Restu NL
Septino Restu NL Mohon Tunggu... Asik Bersahabat

Suka jalan-jalan

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

SSB Porsegi Grinting Terima Bantuan Kesehatan dari Kemenpora

13 Juli 2020   17:57 Diperbarui: 13 Juli 2020   17:48 13 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
SSB Porsegi Grinting Terima Bantuan Kesehatan dari Kemenpora
Pemberian Bantuan Kesehatan (Dok.pri)

SSB (Sekolah Sepak Bola) Porsegi Grinting (Senin, 13/6) menerima bantuan berupa alat penjunjang kesehatan pada saat latihan di Lapangan Sepak Bola Grinting, lewat Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Brebes di serahkan batuan sebanyak 25 paket alat kesehatan. Bapak Kepala Seksi Keolahragaan Kabupaten Brebes Kusrianto menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada pelatih SSB Porsegi Grinting Eko Purwanto dan Perwakilan salah satu pemian.

Ssb Porsegi menerima bantuan (dok.pri)
Ssb Porsegi menerima bantuan (dok.pri)

Bantuan ini diberikan untuk mencegah persebaran virus Covid-19 yang masih meneror sebagian besar wilayah di indonesia khusunya di Jawa, dalam hal ini Kasi Keolahragaan Kab. Brebes memberikan himbauan kepada para pelaku olahraga agar selalu menjaga kesehatan. "Saya harap kalian semua selalu menjaga kesahatan dengan cara terus berolahraga dengan teratur agar mencegah persebaran penyakit termasuk Covid-19".

Bantuan Kesehatan Kemenpora (Dok.Pri)
Bantuan Kesehatan Kemenpora (Dok.Pri)

Bantuan yang diberikan berupa masker mulut dan hidung 10 buah, handstanitazer, sabun cuci tangan dan mutivitami. "Bantuan ini digunakan sebaik mungkin, bagikan kepada saudara dan tetangga kalian untuk maskernya, dan minum multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh karena kalian olahragawan perlu tambahan vitamin" ujar Kasi Kelolahrgaaan Kab. Brebes. Bapak Kusrianto juga menambahakan agar para Pemian SSB Porsegi tidak ada yang terkna atau postif Covid-19.

VIDEO PILIHAN