Mohon tunggu...
Lazuardi Firdaus
Lazuardi Firdaus Mohon Tunggu... Lainnya - Motorsport

Motorsport Maniac

Selanjutnya

Tutup

Balap

Top 5 Driver at Austria Grand Prix 2022

13 Juli 2022   18:43 Diperbarui: 23 Juli 2022   08:42 59 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

GP Austria 2022 menyajikan paket komplit sebuah balapan F1. Dari aksi salip menyalip, perang strategi, pesta warning, sampaikejar-kejaran diantara top 3 (sebelum mobil Carlos Sainz Jr. memutuskan untuk BBQ-an). Dari semua itu, inilah 5 pembalap yang bersinar di Red Bull Ring, Austria.

5. Mick Schumacher

grandprix247.com
grandprix247.com

Pencapaian terbaik Mick selama karirnya di F1. Dalam tiga balapan terakhir, Mick menunjukan dia "More than just a name". Minim kesalahan, konsistensi dalam hal lap-time, membuat manuver yang bagus dan bersih. Patut kita tunggu apakah Mick mampu mempertahankan performanya

4. Sir Lewis Hamilton

planetf1.com
planetf1.com

"Still We Rise". Quote dari pembalap no. 44 menggambarkan dia tetap bangkit dan mencari hasil maksimal dalam musim terburuk selama karirnya. Back2back podium serta menyalip beberapa pembalap untuk mencapai P3 (bonus George Russell kena penalty), merupakan hasil yang bagus untu 7x juara dunia.


3. Max Verstappen

crash.net
crash.net

Bukan harinya Max Verstappen (terlepas menang di Sprint). Tampil di kandang sendiri, Red Bull tidak mampu memberi hasil maksimal pada balapan ini. Tetapi Max mampu memberi tekanan kepada Leclerc dan dapat menahan kejaran Sainz Jr. . Kabar baiknya, Max masih memimpin klasmen dengan jarak yang lumayan (35 poin)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan